Prediksi St. Pauli vs Schalke, 1 November 2023

oleh -39.579 views
Prediksi Saarbrucken vs Bayern Munich

MEDIAREALITAS – Prediksi St. Pauli vs Schalke, Ada aksi DFB-Pokal yang terjadi pada hari Selasa saat St. Pauli bertemu Schalke. St Pauli akan mencari hasil ulangan kemenangan 2-1 Bundesliga 2 melawan Karlsruhe.

Dalam pertandingan itu, St. Pauli memiliki 60% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Pauli, golnya dicetak oleh Johannes Eggestein (80′) dan Philipp Treu (90′). Karlsruher melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Igor Matanović (43′) mencetak gol untuk Karlsruhe.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan St. Pauli. Tim lawan mencetak 7 gol dalam pertandingan ini sedangkan St. Pauli mencetak 17 gol. Namun, tren seperti itu belum tentu akan berlanjut di pertandingan ini.

Schalke akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-2 di Bundesliga 2 untuk mengalahkan Hannover di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Schalke berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Schalke, gol dicetak oleh Bryan Lasme (42′), Lino Tempelmann (72′), dan Kenan Karaman (77′). Hannover 96 melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Enzo Leopold (52′) dan Marcel Halstenberg (90′) mencetak gol untuk Hannover.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Getafe, 24 Februari 2024

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Schalke, minimal tercipta tiga gol. Jumlah rata-rata gol per pertandingan pada periode tersebut adalah 3,83, dengan jumlah rata-rata gol Schalke setara dengan 1,33.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 02/09/2002 memberi tahu kita bahwa St. Pauli telah memenangkan 2 kali & Schalke 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Total gabungan 21 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari St. Pauli dan 14 untuk Schalke. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-7 pada 23/09/2023 dengan skor akhir adalah St. Pauli 3-1 Schalke.

Dalam pertandingan tersebut, St. Pauli berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marcel Hartel (21′, 57′) dan Carlo Boukhalfa (92′).

BACA JUGA :   Prediksi Sudtirol vs Bari, 24 Februari 2024

Di sisi lain, Schalke melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Sebastian Polter (29′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Frank Willenborg.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih St. Pauli, Fabian Hürzeler, dari grup yang hampir sepenuhnya sehat. Scott Banks (robek ligamen cruciatum) absen.

Manajer Schalke Karel Geraerts harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Leo Greiml (robek ligamen cruciatum), Danny Latza (masalah fleksor pinggul) dan Marius Müller (robek adduktor) tidak ada di sini. Lino Tempelmann tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa St. Pauli mungkin akan menciptakan cukup peluang untuk mencetak lebih dari satu gol ketika mereka bermain melawan Schalke, yang mungkin akan kesulitan untuk mendobrak pertahanan mereka.

Kami rasa ini akan menjadi margin 2-0 yang cukup nyaman bagi St. Pauli di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor St. Pauli vs Schalke: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.