Prediksi Galatasaray vs Zalgiris Vilnius, 3 Agustus 2023

oleh -547.579 views
oleh
Prediksi Galatasaray vs Zalgiris Vilnius

MEDIAREALITAS – Prediksi Galatasaray vs Zalgiris Vilnius, Setelah mengakhiri leg pertama yang mendebarkan di Lithuania, raksasa Turki Galatasaray menjamu FK Zalgiris di Stadion Ali Sami Yen pada Rabu, dengan satu tempat di babak kualifikasi ketiga Liga Champions dipertaruhkan.

Tiga gol dalam 15 menit terakhir – ditambah kartu merah di waktu tambahan – menjadi klimaks yang luar biasa minggu lalu, dan tim-tim sekarang berkumpul kembali di Istanbul.

Ditahan imbang 2-2 yang dramatis melawan Zalgiris di langkah pertama mereka menuju kualifikasi Liga Champions, harapan Galatasaray untuk maju dari babak kualifikasi kedua tetap seimbang setelah kejadian di Vilnius Selasa lalu.

Tidak ada tim yang mampu mencetak gol di babak pertama yang relatif sama, tetapi juara Lithuania itu memecah kebuntuan tepat setelah jeda, sebelum Gala menyamakan kedudukan ketika Abdulkerim Bardakci menyamakan kedudukan pada menit ke-75.

Hanya tiga menit kemudian, tim tamu unggul ketika Halil Dervisoglu menyerang dari jarak dekat, tetapi Zalgiris menghasilkan balasan yang menakjubkan di menit akhir melalui Donatas Kazlauskas , yang kemudian menanggalkan bajunya untuk merayakannya dan segera mendapat kartu kuning kedua.

Dengan pemenang pertandingan kedua tim akan menghadapi Ludogorets atau Olimpija Ljubljana di babak berikutnya – setelah itu babak playoff untuk masuk ke babak grup akan digelar – masih banyak yang harus dimainkan di Istanbul.

Galatasaray bangkit kembali dari kampanye 2021-22 yang mengerikan untuk merebut gelar Super Lig ke-23 mereka musim lalu, finis delapan poin di depan rival sekota Fenerbahce untuk merebut kembali posisi teratas setelah kekeringan empat tahun; mendapatkan tempat kualifikasi Liga Champions dalam prosesnya.

Musim domestik baru dijadwalkan akan dimulai hingga pertengahan Agustus, dan di samping kekalahan leg pertama mereka minggu lalu, Gala hanya mencatat satu kemenangan dari empat pertandingan pramusim.

Sisi Okan Buruk – yang melonjak ke puncak Super Lig dengan rentetan enam kemenangan beruntun sepanjang Mei dan Juni – sekarang menghadapi ujian yang sulit di kandang sendiri, melawan tim yang tidak akan rugi banyak setelah penampilan penuh semangat di Lithuania .

Musim panas ini, Zalgiris telah mengalahkan tim kecil Makedonia Utara Struga di babak kualifikasi pertama, menang agregat 2-1, setelah mendapatkan kesempatan lain dengan mengangkat gelar A Lyga ketiga berturut-turut.

Meskipun mereka menyelesaikan sekitar 21 poin dari runner-up Kauno Zalgiris musim lalu, klub yang berbasis di Kaunas saat ini tertinggal enam poin dari Panevezys setelah 24 putaran kampanye 2023.

Mungkin terganggu oleh perjalanan mereka yang akan datang ke Turki, tim asuhan Vladimir Cheburin dikalahkan 2-1 oleh pemimpin A Lyga pada hari Minggu, mengakhiri 12 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sejak pertengahan Mei.

Jika mereka ingin menghindari penurunan peringkat ke kualifikasi Liga Europa, Zalgiris harus menghindari kekalahan lagi pada Rabu malam, ketika mereka memulai sebagai underdog di Ali Sami Yen yang terkenal.

Prediksi susunan Galatasaray vs Zalgiris Vilnius

Galatasaray: Muslera; Boey, Nelsson, Bardacki, Karatas; Kutlu, Oliveira; Zaniolo, Mertens, Akturkoglu; Yilmaz

FK Zalgiri: Gertmonas; Pavelic, Hnid, Vucur, Bopesu; Penggemar, Gorobsov, Kendysh, Golubickas; Fofana, Oyewusi

Prediksi skor Galatasaray vs Zalgiris Vilnius: 2-1