Prediksi River Plate vs Internacional, 2 Agustus 2023

oleh -1,239.579 views
oleh
Prediksi River Plate vs Internacional

MEDIAREALITAS – Prediksi River Plate vs Internacional, River Plate menghadapi Internacional di leg pertama babak 16 besar Copa Libertadores di Estadio Monumental pada Selasa malam.

Tuan rumah berhasil mencapai babak kompetisi ini setelah finis kedua di Grup D, sedangkan tim tamu finis di puncak Grup B.

River Plate memperoleh 10 poin dari enam pertandingan penyisihan grup mereka di Copa Libertadores, yang berarti mereka finis kedua di Grup D, di belakang Fluminense dengan selisih gol, mengamankan tempat mereka di babak 16 besar dengan kemenangan 2-0 atas The Strongest di akhir Juni.

The Millionaires telah memenangkan kompetisi pada empat kesempatan sebelumnya, terakhir melakukannya pada tahun 2018, dan mereka baru-baru ini dinobatkan sebagai juara Divisi Primera Argentina, mengumpulkan 61 poin dalam 27 pertandingan, 11 lebih banyak dari tim urutan kedua Talleres.

Sisi Martin Demichelis sangat dominan di divisi domestik mereka, dan mereka menuju pertemuan hari Selasa dalam bentuk yang cukup baik, setelah menang tiga kali dan seri dua kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka, meskipun mereka tidak berhasil maju di Copa Argentina.

BACA JUGA :   Prediksi Seattle Sounders vs Dallas, 23 Juni 2024

River Plate tersingkir dari piala domestik mereka di babak 32 besar, kalah 1-0 di kandang dari Cordoba, tetapi mereka berhasil bangkit kembali dengan kemenangan melawan Racing Club.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Millionaires menang 2-1 melawan Racing Club, mengakhiri kampanye Divisi Primera Argentina mereka dengan kemenangan ke-12 dalam 13 pertandingan, dan mereka sekarang ditugaskan untuk menindaklanjutinya dengan kemenangan di Copa Libertadores.

Namun, tim asuhan Demichelis mungkin harus bekerja keras, karena Internacional sangat mengesankan di Copa Libertadores hingga saat ini, finis di puncak Grup B setelah menang tiga kali dan seri tiga kali dari enam pertandingan mereka.

Sisi Brasil belum begitu dominan di liga domestik mereka, bagaimanapun, dan mereka sedang dalam performa yang sangat buruk saat ini, setelah seri tiga kali dan kalah dua kali dari lima pertandingan Serie A terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Goianiense, 23 Juni 2024

Manajer Eduardo Coudet kemungkinan besar akan sangat prihatin dengan fakta bahwa timnya hanya mencetak satu gol selama waktu itu, yang terjadi di pertandingan terakhir mereka, namun mereka tidak dapat mengambil poin apapun di kandang melawan Cuiaba.

Internacional memimpin lebih awal melalui Fabricio Bustos , tetapi tim tamu menyamakan kedudukan sebelum paruh waktu melalui Raniele , sebelum Deyverson mencetak gol kemenangan di akhir pertandingan, sehingga kinerja yang jauh lebih baik akan dibutuhkan jika mereka ingin mengambil sesuatu dari pertandingan hari Selasa.

Prediksi susunan River Plate vs Internacional

River Plate: Armani; Casco, Gonzales, Diaz, Diaz; Perez, Aliendro, De La Cruz, Fernandez, Barco; Beltran

Internasional: Rochet; Bustos, Vitao, Mercado, Rene; Johnny, de Pena, Patrick, Aranguiz; Adriano, Henrique

Prediksi skor River Plate vs Internacional: 2-0