Prediksi Estonia vs Belgia, 21 Juni 2023

oleh -387.579 views
Estonia vs Belgia

MEDIAREALITAS – Prediksi Estonia vs Belgia, Belgia akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka melakukan perjalanan ke Estonia pada hari Selasa.

Tuan rumah hanya meraih satu poin dari dua pertandingan kualifikasi pembukaan mereka di Grup F.

Setelah disatukan dalam empat kampanye kualifikasi sejak pergantian abad, Estonia pasti muak dengan Belgia, terutama setelah kalah dalam delapan pertemuan itu.

Sejujurnya, Estonia telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Belgia, menggambarkan bahwa mereka mampu mendapatkan momen mereka meskipun berada di peringkat 108 dunia yang rendah.

Sinisargid tidak pernah lolos ke turnamen besar sepanjang sejarah mereka, dengan upaya terdekat mereka adalah saat kalah dari Republik Irlandia dalam play-off Euro 2012.

Setelah kalah dari Austria pada pertandingan pembukaan mereka sebelum menyia-nyiakan keunggulan satu gol melawan Azerbaijan pada hari Sabtu, tampaknya tidak mungkin tim Thomas Haberli akan berlaga di Jerman musim panas mendatang, terutama jika mereka kalah dari Belgia sekali lagi.

Belgia, di sisi lain, akan memiliki niat untuk mencapai turnamen besar keenam berturut-turut mereka, dengan Domenico Tedesco menikmati awal yang baik untuk hidup sejak ditunjuk sebagai pelatih kepala negara pada bulan Februari.

Mantan bos RB Leipzig itu membantu para pemainnya mengalahkan Swedia 3-0 dalam pertandingan kualifikasi pembukaan mereka pada Maret, sebelum mengalahkan Jerman 3-2 dalam pertandingan persahabatan di Cologne empat hari kemudian.

Namun, Tedesco dan para pemainnya kurang beruntung melawan lawan Jerman lainnya terakhir kali, dengan mantan bos Manchester United Ralf Rangnick memimpin Austria meraih satu poin setelah mengklaim hasil imbang 1-1 di Stadion King Baudouin.

Dengan demikian, Tim Das tetap unggul tiga poin dari Belgia setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak, tetapi dengan dua tempat kualifikasi otomatis untuk diperebutkan, Belgia tetap dalam posisi yang kuat untuk bersaing memperebutkan trofi besar pertama mereka musim panas mendatang.

Setelah tampil baik meski kehilangan dua poin di Azerbaijan pada hari Sabtu, Haberli kelahiran Swiss tidak mungkin membuat perubahan pada starting XI untuk tantangan melawan Belgia.

Dengan demikian, kapten Konstantin Vassiljev akan membuat penampilan ke-152 untuk negaranya, dengan gelandang Flora berusia 39 tahun akhir tahun ini.

Belgia, sementara itu, dapat menyegarkan diri setelah hanya bermain imbang melawan Austria, dengan gelandang Aster Vranckx bersiap untuk memulai debutnya setelah melakukan debut internasionalnya dari bangku cadangan pada hari Sabtu.

Lois Openda dapat bergabung dengan Romelu Lukaku dalam serangan, setelah penyerang Inter Milan itu mengantongi gol internasionalnya yang ke-73 dalam 107 pertandingan untuk menyelamatkan satu poin bagi tim asuhan Tedesco..(*)

Prediksi susunan pemain Estonia vs Belgia

Estonia : Hein; Peetson, Mets, Kuusk; Lukka, Miller, Kait, Vassiljev, Sinyavskiy; Anier, Sappinen

Belgium : Courtois; Faes, Bornauw, Theate; Castagne, Vranckx, Tielemans, Vanaken, Carrasco; Openda, Lukaku

Prediksi Skor Estonia vs Belgia : 1-3

editor : wahyudi
sumber : sportsmole