Prediksi Yunani vs Kazakstan, 22 Maret 2024

oleh -22.579 views
oleh
Prediksi  Yunani vs Kazakstan

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Yunani vs Kazakstan, Dalam salah satu dari dua semifinal Jalur C playoff Euro 2024 pada hari Kamis, mantan juara kontinental Yunani mengadu akal mereka melawan tim Kazakhstan yang masih menunggu penampilan turnamen besar pertama mereka.

Pemenang pertarungan di Athena akan berhadapan dengan Georgia atau Luksemburg di final pekan depan untuk mendapatkan kesempatan melaju ke Grup F Euro 2024, di mana Portugal, Turki, dan Republik Ceko sudah menunggu menyambut mereka.

Dua puluh tahun setelah menaklukkan benua ini, Yunani kini tinggal dua kemenangan lagi untuk mengakhiri pengasingan mereka di Kejuaraan Eropa, setelah gagal lolos ke dua edisi terakhir kompetisi tersebut pada tahun 2012 dan 2016.

Grup B Kualifikasi Euro 2024 mengikuti skenario yang sama, dengan Prancis dan Belanda masing-masing menempati posisi pertama dan kedua, dan Yunani berada di posisi tengah klasemen, menempati posisi ketiga di bagian lima tim di depan Republik Irlandia dan tim basement. Gibraltar.

Pasukan Gus Poyet meraih kemenangan ganda atas negara-negara peringkat keempat dan kelima, sekaligus meraih hasil imbang 2-2 melawan Prancis dalam pertarungan terakhir mereka, untuk mengumpulkan 13 poin di bagian tersebut, dua poin lebih sedikit dari yang mereka hasilkan selama tahun 2022 yang nyaris tanpa cela. -23 Kampanye Liga Bangsa-Bangsa.

Dengan lima kemenangan dari enam pertandingan di Grup 2 Liga C, pemenang Euro 2004 ini mengalahkan kompetisi untuk memastikan promosi ke Liga B – di mana Irlandia, Finlandia dan Inggris menunggu untuk musim 2024-25 – dan, yang lebih penting, mendapatkan salah satu dari tempat playoff 12 Euro yang ditawarkan.

Eksploitasi kandang Kapal Bajak Laut menjadi bacaan yang sangat menyenangkan menjelang pertandingan semifinal hari Kamis, karena mereka hanya dikalahkan dalam dua dari 21 pertarungan terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri, dan bahkan Spanyol dan Belanda hanya mampu mencetak 1- 0 kemenangan.

Terlepas dari kecenderungan mereka untuk tampil kuat di kandang sendiri dan kecerdasan Eropa yang jauh lebih besar, bos Yunani Poyet telah menegaskan bahwa para pemainnya tidak akan meremehkan Kazakhstan, yang akan tampil di turnamen besar untuk pertama kalinya di depan mata mereka bulan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Panama vs Paraguay, 17 Juni 2024

Pasukan Magomed Adiev adalah salah satu dari empat tim yang bersaing memperebutkan dua tempat teratas di Grup H kualifikasi Euro 2024, di mana mereka memenangkan enam dari 10 pertandingan mereka untuk memperoleh 18 poin, tetapi total mereka hanya cukup untuk menempati posisi keempat di belakang Denmark, Slovenia dan sesama pesaing playoff Finlandia.

Namun, Slovenia adalah satu-satunya negara yang gagal diatasi Kazakhstan dalam enam tim mereka – Hawks bahkan mengklaim kekalahan telak 3-2 di kandang melawan semifinalis Euro 2020 Denmark – dan seperti halnya Yunani, tim tamu akan kalah. juga bermain di Liga B Nations League 2024-25 setelah memuncaki grup divisi ketiga mereka.

Pasukan Adiev telah turun ke lapangan satu kali pada bulan ini, melakukan pemanasan untuk pertandingan hari Kamis dengan kemenangan persahabatan 2-0 atas Turkmenistan berkat gol dari Islam Chesnokov dan Aleksandr Zuyev, kemenangan ketujuh mereka dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun, untuk menjaga impian mereka lolos ke kualifikasi Euro 2024 yang terkenal tetap hidup, Hawks harus meraih kemenangan pertama atas Yunani pada upaya keempat, setelah kalah dalam ketiga pertarungan mereka sebelumnya dengan Kapal Bajak Laut antara tahun 2004 dan 2006, saat mereka menjadi tuan rumah. adalah juara benua.

Selain bek kiri Norwich City Dimitris Giannoulis – yang harus absen minimal enam minggu karena cedera hamstring – Yunani memiliki semua pasukan seniornya yang tersedia untuk pertandingan bulan ini, dan Poyet akan menerima tambahan skorsing ganda untuk pertandingan semifinal hari Kamis. terakhir juga.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Belanda, 16 Juni 2024

Memang benar, Petros Mantalos dan Dimitrios Kourbelis sama-sama absen dalam hasil imbang melawan Prancis karena akumulasi kartu kuning namun kini kembali dalam kendali manajer mereka, begitu pula pemain Liverpool Kostas Tsimikas, yang diistirahatkan dalam pertandingan melawan Les Bleus itu.

Tsimikas pasti akan ditempatkan kembali di sisi kiri menggantikan Giannoulis yang absen, dan lini depan akan dipimpin oleh penembak jitu AZ Alkmaar Vangelis Pavlidis, pencetak gol terbanyak bersama di musim Eredivisie 2023-24 bersama Luuk de Jong dengan 22 pukulan.

Sedangkan untuk Kazakhstan, Adiev akan dipaksa melakukan sedikit penyesuaian di lini pertahanan, karena pemain Zenit St Petersburg Nuraly Alip mendapat kartu kuning ketiganya di kualifikasi saat mereka kalah 2-1 dari Slovenia pada bulan November dan oleh karena itu mendapat larangan bermain satu pertandingan. .

Alip hanyalah satu dari empat pemain di tim Kazakhstan yang tidak bermain di tanah kelahirannya, yang lainnya adalah Zuyev (Arsenal Tula), Bakhtiyar Zaynutdinov (Besiktas) dan Abat Aymbetov (Adana Demirspor).

Dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Finlandia pada bulan Oktober, Zaynutdinov menjadi pencetak gol pria terbanyak sepanjang masa Kazakhstan dengan 14 gol dan sekarang siap untuk bermain lagi setelah absen pada pertandingan bulan November karena patah hidung. (sportsmole/red)

Prediksi pemain Yunani vs Kazakstan

Greece : Vlachodimos; Retsos, Chatzidiakos, Mavropanos; Rota, Bakasetas, Bouchalakis, Mantalos, Tsimikas; Pavlidis, Masouras

Kazakhstan : Shatsky; Marochkin, Maliy, Bystrov; Zuyev, Beysebekov, Kuat, Vorogovsky; Zaynutdinov; Aymbetov, Chesnokov

Prediksi Skor Yunani vs Kazakstan: 2-1