Prediksi Israel vs Islandia, 22 Maret 2024

oleh -11.579 views
oleh
Prediksi Israel vs Islandia

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Israel vs Islandia, Israel dan Islandia saling berhadapan dalam semifinal playoff kualifikasi Euro 2024 di Jalur B di Stadion Szusza Ferenc di Budapest pada Kamis.

Berusaha untuk bergabung dengan Belgia, Slovakia dan Rumania di Grup E turnamen terakhir, pemenang pertandingan satu leg ini akan menghadapi Bosnia-Herzegovina atau Ukraina di final playoff untuk mendapatkan tempat di Jerman.

Israel nyaris kehilangan tempat otomatis untuk lolos ke Euro 2024 setelah hanya memenangkan empat dari 10 pertandingan Grup I mereka untuk finis di tempat ketiga, hanya tertinggal dua poin dari Swiss di urutan kedua.

Namun demikian, tim asuhan Alon Hazan telah mendapat kesempatan kedua untuk mencapai Kejuaraan Eropa pertama mereka berkat memenangkan grup UEFA Nations League pada akhir tahun lalu.

Tim Biru Langit dan Putih kemudian mendapat hadiah semifinal ‘kandang’ melawan Islandia, namun karena konflik yang sedang berlangsung di Timur Tengah dengan Palestina, pertandingan hari Kamis akan berlangsung di tempat netral di Hongaria, negara tempat pertandingan terakhir mereka. dua kualifikasi kandang diadakan pada akhir tahun 2023.

Israel, peringkat 75 dunia menurut FIFA, akan berusaha menghindari terulangnya tersingkirnya mereka secara menyedihkan pada tahap kualifikasi Euro 2020 ketika mereka menderita kekalahan adu penalti dari Skotlandia setelah bermain imbang tanpa gol, dengan pemain bintang Eran Zahavi, dari semua pemain, gagal dalam satu-satunya tendangan penalti di Hampden Park.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024

Namun, ada alasan bagi Israel untuk optimistis meraih kesuksesan pada Kamis ini karena mereka tidak pernah kalah melawan Islandia dalam lima pertemuan sebelumnya, menang dua kali dan seri tiga kali.

Islandia berhasil lolos ke babak semifinal playoff dengan selisih tipis meski finis keempat dan tertinggal 12 poin dari dua teratas di Grup J.

Strakarnir okkar juga gagal memenangkan satu pun pertandingan UEFA Nations League mereka, seri keempatnya dan secara kebetulan finis kedua di belakang Israel, tetapi mereka berhasil mengungguli Norwegia asuhan Erling Haaland dengan selisih gol untuk mencapai babak playoff Euro.

Age Hareide, yang memperpanjang kontraknya pada bulan Januari, telah menghabiskan hampir satu tahun melatih Islandia dan menegaskan bahwa tim seniornya yang “berbakat dan ambisius” akan pergi ke Jerman.

Satu-satunya penampilan Islandia sebelumnya di Kejuaraan Eropa adalah pada tahun 2016 ketika mereka secara mengejutkan melaju ke perempat final, mengalahkan Inggris dalam prosesnya.

Negara kepulauan Nordik, peringkat 73 dunia menurut FIFA, memasuki kontes hari Kamis dengan semangat tinggi setelah mengalahkan Guatemala dan Honduras tanpa balas di laga tandang dalam dua pertandingan terakhir mereka di bulan Januari.

Pemain yang absen dari skuad Israel adalah pemain sayap Tottenham Hotspur Manor Solomon yang masih dalam masa pemulihan dari cedera lutut jangka panjang.

Hazan telah memberikan panggilan senior pertama mereka kepada pemain Maccabi Tel Aviv, Ido Shahar dan Tomer Yosefi dari Hapoel Haifa, dan kedua gelandang tersebut akan berusaha untuk tampil dalam kapasitas tertentu pada hari Kamis.

BACA JUGA :   Prediksi Italia vs Albania, 16 Juni 2024

Oscar Gloukh yang terkait dengan Arsenal akan berusaha untuk masuk ke starting XI, sementara Eran Zahavi – pencetak gol terbanyak sepanjang masa Israel dengan 34 gol – akan memimpin lini depan.

Adapun Islandia, pencetak rekor sepanjang masa mereka Gylfi Sigurdsson, yang baru-baru ini kembali ke tanah airnya untuk bergabung dengan Valur, telah menyatakan “kekecewaan besar” setelah dikeluarkan dari skuad 24 pemain Hareide.

Hakon Valdimarsson menjadi starter di kedua pertandingan persahabatan Islandia pada bulan Januari tak lama sebelum bergabung dengan Brentford di jendela transfer musim dingin, dan penjaga gawang berusia 22 tahun itu diperkirakan akan terus berada di bawah mistar gawang.

Andri Gudjohnsen, putra mantan penyerang Chelsea dan Barcelona Eidur Gudjohnsen, telah menyumbang empat gol (tiga gol dan satu assist) dalam enam penampilan internasional terakhirnya dan diperkirakan akan menjadi starter di lini serang bersama Brynjolfur Willumsson atau Alfred Finnbogason.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Israel vs Islandia

Israel : Glazer; Dasa, Vitor, Goldberg, Revivo; Dor Peretz, Fani; Khalaili, Gloukh, Turgeman; Zahavi

Iceland : Valdimarsson; Palsson, Iganson, Hermannsson, Thorarinsson; Thorsteinsson, Gudmundsson, Johannesson, A. Sigurdsson; Willumsson, Gudjohnsen

Prediksi Skor Israel vs Islandia: 1-1