Prediksi Georgia vs Luksemburg, 22 Maret 2024

oleh -15.579 views
oleh
Prediksi  Georgia vs Luksemburg

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Georgia vs Luksemburg, Dua tim yang masih belum tampil satu pun di turnamen besar akan berhadapan di Jalur C babak playoff kualifikasi Euro 2024 pada hari Kamis, saat Georgia menyambut Luksemburg ke Tbilisi di semifinal mereka.

Pertarungan melawan Yunani atau Kazakhstan ditawarkan bagi pemenang di final Selasa depan, di mana hadiahnya adalah satu tempat di Grup F bersama Portugal, Turki, dan Republik Ceko.

Sekarang sering membuat heboh di kancah internasional di bawah asuhan mantan bek Prancis Willy Sagnol, Georgia meraih sepasang kemenangan atas Siprus dalam kampanye Grup A kualifikasi Euro 2024, sementara juga mengambil poin dari Norwegia dan Skotlandia di kandang sendiri.

Namun, kedua negara yang disebutkan di atas juga meraih kemenangan atas pasukan Sagnol di kandang mereka sendiri, sementara Spanyol membuat Tentara Salib mengalami dua kekalahan telak – termasuk kemenangan telak 7-1 – untuk membuat tuan rumah hari Kamis finis di peringkat keempat di bagian tersebut. .

Namun demikian, berkat penampilan luar biasa mereka di Nations League 2022-23 – di mana mereka meraih 16 poin dari 18 poin untuk melaju ke Liga B – Georgia memastikan tiket mereka ke babak playoff Euro 2024, di mana mereka memiliki beberapa kesalahan yang harus diperbaiki sejak edisi 2020. .

Memang benar, Tentara Salib mengalahkan Belarus 1-0 di semifinal playoff mereka tahun itu untuk mempersiapkan final yang menarik dengan Makedonia Utara, namun kemenangan Goran Pandev membuat Georgia kecewa dan masih menunggu pembaptisan turnamen besar mereka sebagai negara merdeka.

Maju ke tahun 2024, dan pasukan Sagnol menjamu Luksemburg setelah hanya dikalahkan dalam satu dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di semua turnamen – pembantaian tujuh gol di tangan Spanyol – sejak mereka mengumpulkan 14 gol sensasional dari tiga pertandingan. melawan Thailand, Skotlandia dan Siprus.

Tim lain yang bangkit dari keterpurukan dalam beberapa tahun terakhir, Luksemburg adalah penantang terdekat Portugal dan Slovakia untuk finis dua besar di kualifikasi Grup J – yang juga terdiri dari Islandia, Bosnia-Herzegovina dan Liechtenstein – dan Singa Merah muncul dengan hasil yang menarik. total 17 poin.

BACA JUGA :   Prediksi Italia vs Albania, 16 Juni 2024

Selain meraih kemenangan ganda atas Bosnia dan Liechtenstein, Luksemburg mengalahkan Islandia 3-1 di kandang untuk memenangkan 50% pertandingan mereka di Grup J – sehingga finis ketiga dengan hanya defisit lima poin dari Slovakia di tempat kedua – meskipun mereka juga merasa malu. 9-0 dan 6-0 melawan pemimpin grup sempurna Portugal.

Namun, dua kekalahan yang melemahkan semangat itu kini sudah tidak berarti lagi bagi tim asuhan Luc Holtz, karena The Red Lions lolos ke babak playoff berkat penampilan mereka di Liga C Nations League, dan 17 poin di babak kualifikasi merupakan total poin tertinggi mereka sepanjang masa.

Sama halnya dengan tuan rumah Georgia, Luksemburg juga belum membuat penampilan pertama mereka di Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa, namun tim tamu – yang saat ini berada di peringkat 85 dunia – akan bertandang ke Tbilisi dengan hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di Nations League. dan kualifikasi Euro 2024.

Tim Singa Merah juga menjadi pemenang dalam pertemuan terakhir mereka dengan Georgia, menang 1-0 dalam pertandingan persahabatan tahun 2018 berkat serangan Aurelien Joachim, yang sebelumnya Tentara Salib menang dua kali dan seri satu kali dari tiga pertarungan eksibisi sebelumnya.

Kebangkitan Georgia menjadi terkenal berkat kontribusi pemain sayap Napoli, Khvicha Kvaratskhelia, namun karena mendapat kartu kuning tiga kali di babak penyisihan grup, pemain berusia 23 tahun itu akan absen di semifinal hari Kamis karena skorsing karena pukulan telak bagi Georgia. peluang tuan rumah untuk melaju.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024

Dengan Kvaratskhelia menyaksikan tanpa daya, beban mencetak gol akan berada di pundak penyerang Metz Georges Mikautadze, yang telah menyumbang delapan gol dalam 12 pertandingan Ligue 1 – lima golnya sendiri dan tiga assist – sejak kembali ke Les Grenats dengan status pinjaman dari Ajax pada tahun Januari.

Pemain tuan rumah yang paling berpengalaman – kapten 110 caps Guram Kashia dan gelandang 100 caps Jaba Kankava – keduanya bermain di Slovan Bratislava di Slovakia, dan yang pertama akan berbaris di tembok pertahanan lima orang Sagnol.

Georgia bukan satu-satunya yang harus mengatasi skorsing penyerang integral minggu ini, karena striker Luksemburg Danel Sinani juga dilarang bermain karena kartu merahnya pada menit kelima dalam kemenangan 1-0 timnya atas Liechtenstein pada bulan November.

Namun, tim tamu masih bisa menggunakan jasa pencetak gol terbanyak pria sepanjang masa Gerson Rodrigues, yang mencetak lima gol di Grup J untuk menambah jumlah golnya ke-20 untuk negaranya, melampaui pencetak gol terbanyak sebelumnya Leon Mart (16) di Grup J. proses.

Kapten Laurent Jans mencatatkan 100 penampilan untuk Red Lions saat mereka mengalahkan Liechtenstein tiga bulan lalu, dan hanya tiga pertandingan lagi yang akan membuat bek tersebut menjadi pemain pria dengan caps terbanyak sepanjang masa di Luksemburg.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Georgia vs Luksemburg

Georgia : Mamardashvili; Kakabadze, Kashia, Kvirkvelia, Lochoshvili, Gocholeishvili; Kvekveskiri, Kankava; Chakvetadze; Mikautadze, Kvilitaia

Luxembourg: Moris; Korac, Chanot, M. Martins; Jans, C. Martins, Barreiro, Pinto; S. Thill; Borges Sanches, Rodrigues

Prediksi Skor Georgia vs Luksemburg: 1-1