Prediksi Finlandia vs Estonia, 13 Januari 2023

oleh -156.579 views
Finlandia vs Estonia

REALITAS – Prediksi Finlandia vs Estonia,  Finlandia dan Estonia akan mengakhiri perjalanan mereka ke Portugal pada hari Kamis, saat mereka bertemu dalam pertandingan persahabatan internasional di Albufeira.

Estonia bermain imbang dengan Islandia dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka pada hari Minggu, sementara lawan mereka mengalami kekalahan di tangan Swedia.

Finlandia datang ke pertandingan persahabatan internasional lainnya pada hari Kamis berharap untuk bangkit kembali dari hasil sebelumnya dan membangun kepercayaan menjelang dimulainya kampanye kualifikasi untuk Euro 2024.

Huuhkajat baru-baru ini beraksi kompetitif pada bulan September, saat mereka menutup kampanye UEFA Nations League mereka dengan hasil imbang melawan Rumania dan kemenangan tandang 2-0 di Montenegro untuk melompati yang terakhir dan finis kedua di grup mereka.

Mereka akan kembali dalam pertandingan melawan Swedia di Portugal pada hari Senin dan tertinggal satu gol di babak pertama saat Christoffer Nyman membuka skor, sebelum Joel Asoro menambahkan gol kedua untuk lawan mereka di bara api yang sekarat untuk menutup kemenangan 2-0.

Sisi Markku Kanerva sekarang akan mengincar kualifikasi Euro 2024 mendatang, yang dimulai dengan pertandingan melawan Denmark dan Irlandia Utara pada bulan Maret, setelah mereka mencapai babak grup untuk pertama kalinya dalam kompetisi 2020 yang tertunda, akhirnya tersingkir setelah meraih kemenangan dan dua kekalahan.

Dalam pertandingan terakhir mereka sebelum upaya mereka untuk mencapai turnamen kontinental kedua berturut-turut, Finlandia akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dengan skuad mereka yang agak lemah pada hari Kamis.

Mereka bertemu tim Estonia yang juga akan mencari kemenangan menjelang kualifikasi Kejuaraan Eropa, dengan Sinisargid masuk setelah bermain imbang dengan Islandia dan finis di urutan ketiga di Piala Baltik akhir tahun lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Greuther vs Nurnberg, 25 Februari 2024

Sisi Thomas Haberli bertemu Latvia di semifinal turnamen itu pada bulan November, dan setelah gol pembuka menit kedua Sergei Zenjov dibatalkan oleh Raimonds Krollis, pertandingan berlanjut ke adu penalti, yang gagal dicapai Estonia.

Itu membuat mereka jatuh ke playoff tempat ketiga, dan Sinisargid mampu menang dengan kemenangan 2-0 atas Lithuania berkat gol dari Zenjov dan Rasmus Peetson sebelum kembali beraksi di Portugal pada hari Minggu dengan pertandingan melawan Islandia.

Zenjov akan melanjutkan performa mencetak golnya untuk membuat negaranya unggul di babak pertama dalam pertandingan persahabatan itu, dan pasukan Haberli tampaknya akan unggul, hanya untuk kebobolan penalti di injury time yang dikonversi oleh Andri Gudjohnsen untuk menyaksikan pertandingan. tingkat akhir.

Mereka sekarang akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan persahabatan kedua dan terakhir dari perjalanan mereka sebelum meningkatkan persiapan untuk kampanye kualifikasi.

Finlandia menemukan diri mereka tanpa skuad yang agak lemah untuk sepasang pertandingan persahabatan ini, karena mayoritas pemain bintang mereka tetap bersama klub mereka selama periode tersebut, termasuk kapten dan kiper Bayer Leverkusen Lukas Hradecky, meninggalkan Lucas Bergstrom dari Peterborough United untuk mendapatkan gelar internasional pertamanya. tutup di antara tongkat.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Teemu Pukki juga bertahan dengan Norwich City, dengan Marcus Forss, dan Joel Pohjanpalo juga tidak hadir di lini serang, yang berarti Agon Sadiku dapat kembali tampil di depan bersama Kai Meriluoto.

Rasmus Schuller membanggakan pengalaman internasional terbanyak dalam skuad ini dengan lebih dari 60 caps, dan dia harus masuk ke lini tengah sejak awal pada hari Kamis, dengan Pyry Soiri juga akan memainkan peran penting.

BACA JUGA :   Prediksi Houston Dynamo vs Kansas City, 25 Februari 2024

Estonia juga tanpa sejumlah pemain kunci, karena bek Ragnar Klavan, Artur Pikk dan Karol Mets semuanya absen dari skuad, begitu pula gelandang Mattias Kait dan Vladislav Kreida serta penyerang Henri Anier dan Rauno Sappinen.

Mereka memang memiliki serangan dari Sergei Zenjov di lini depan, dan penyerang berpengalaman itu berharap untuk mencetak gol dalam pertandingan internasional keempatnya secara beruntun, setelah mengoleksi 17 gol dalam 103 caps.

Gelandang Konstantin Vassiljev mendekati 150 caps dan posisi teratas dalam peringkat sepanjang masa negaranya, juga mencetak 26 gol, dan pemain berusia 38 tahun itu pasti akan tampil di ruang mesin lagi.

Jika kita melihat pertemuan head to head masa lalu mereka kembali ke 09/06/2015, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Finlandia memenangkan 3 pertandingan tersebut, Estonia 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Jumlah gabungan dari 11 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 dari Huuhkajat dan 5 diciptakan oleh Sinisärgid. Itu adalah rata-rata gol per game 1,83.

Estonia kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Finlandia ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Finlandia di penghujung pertandingan. Berharap untuk menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Pemain Finlandia vs Estonia

Finlandia : Bergstrom; Ivanov, Hoskonen, Jensen; Soiri, Schuller, Vaananen, Maenpaa, Galvez; Sadiku, Meriluoto

Estonia : Vallner; Tougjas, Peetson, Teniste; Miller, Vassiljev, Soomets, Kallaste; Zenjov, Poom, Ojamaa

Prediksi Skor Finlandia vs Estonia: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole