IKLAN YARA

Prediksi Estonia vs Belgia – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

oleh -88.489 views
Prediksi Estonia vs Belgia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Estonia vs Belgia, Kualifikasi Piala Dunia Jumat 3 September 2021 Pukul 01:45 wib – Daftar jadwal pertandingan Eropa akan menampilkan Estonia versus Belgia.

Estonia berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Persahabatan Internasional melawan Finlandia.

Estonia asuhan Thomas Häberli telah mencetak gol sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 13.

Sejak upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Italia dalam aksi Euro 2020, Belgia akan bertujuan untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Belgia memiliki 46% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Belgia adalah Romelu Lukaku (45′).

Di sisi lain, Italia mendapat 14 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Nicolò Barella (31′) dan Lorenzo Insigne (44′) mencetak gol untuk Italia.

BACA JUGA :   Prediksi Jeju vs Daegu - K League 22 September 2021

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Belgia telah mengantongi 10 gol. Belgia juga mencetak gol pada masing-masing kesempatan itu. Selama pertandingan itu, bek mereka memiliki 3 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 16/10/2002 menunjukkan bahwa Estonia telah memenangkan 1 dari mereka & Belgia 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Sebanyak 21 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 dari Sinisärgid dan 16 dari De Rode Duivels. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 6 pada 06/09/2017 yang selesai dengan skor Estonia 0-2 Belgia.

BACA JUGA :   Prediksi Nantes vs Brestois - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Saat itu, Estonia memiliki 24% penguasaan bola dan 3 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Belgia membuat 27 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Dries Mertens (31′) dan Nacer Chadli (86′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit John Beaton.

Setelah tampil mengesankan selama enam tahun bersama Lille (2007-2012), Eden Hazard menandatangani kontrak dengan Chelsea pada Juni 2012.

Gelandang Belgia ini membantu the Blues memenangkan trofi Premier League pada musim 2014/2015 dan harus dicatat bahwa ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier saat itu.

Eden Hazard berhasil mencapai perempat final Piala Dunia FIFA 2014 bersama Belgia, tetapi Argentina terbukti menjadi tangkapan besar bagi Setan Merah di delapan besar turnamen besar di Brasil.

Hazard mencetak satu gol untuk Belgia di putaran final Euro 2016, sambil memberikan empat assist untuk rekan satu timnya dan tidak diragukan lagi dia adalah pemain kunci untuk tim Marc Wilmots di turnamen di Prancis.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B 22 September 2021

Eden lahir pada 7 Januari 1991 di La Louviere, Belgia dan diketahui bahwa saudaranya Thorgan Hazard juga merupakan pemain sepak bola profesional. Eden Hazard menikah dengan Natacha Van Honacker, yang melahirkan ketiga anak mereka.

Kami berpendapat bahwa Belgia memiliki kemampuan untuk mencetak setidaknya dua atau tiga gol melawan Estonia, yang tidak akan mudah untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Ini mungkin kasus lalu lintas satu arah.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 0-3 dengan skor tinggi dengan kemungkinan besar untuk Belgia di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Republik Estonia vs Belgia: 0-3