Prediksi Bosnia vs Ukraina, 22 Maret 2024

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi Bosnia vs Ukraina

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Bosnia vs Ukraina, Bosnia-Herzegovina menjadi tuan rumah bagi Ukraina di Stadion Bilino Polje pada semifinal playoff kualifikasi Euro 2024 di Jalur B pada Kamis.

Tempat di Grup E turnamen final bersama Belgia, Slovakia, dan Rumania siap diperebutkan, dengan pemenang pertandingan satu leg ini akan menghadapi Israel atau Islandia di final playoff untuk mendapatkan tiket ke Jerman.

Bosnia-Herzegovina mengalami fase grup Euro 2024 yang mengecewakan dan gagal lolos otomatis ke kualifikasi setelah menang tiga kali dan kalah tujuh kali dari 10 pertandingan Grup J mereka untuk finis di tempat kelima, tertinggal 13 poin dari dua teratas.

Namun, pasukan Savo Milosevic telah diberi kesempatan kedua untuk mencapai Kejuaraan Eropa pertama mereka setelah memenangkan grup UEFA Nations League pada akhir tahun lalu.

Playmaker bintang Miralem Pjanic adalah bagian dari skuad Bosnia yang berkompetisi di Piala Dunia 2014 – satu-satunya penampilan negara itu sebelumnya di turnamen besar – dan pemain berusia 33 tahun itu kini memimpikan kesuksesan dalam “pertandingan yang mengubah hidup” pada hari Kamis. saat mereka berusaha untuk selangkah lebih dekat ke Euro 2024.

Bosnia, peringkat 71 dunia menurut FIFA, ingin memulai tahun 2024 dengan positif setelah mereka mengakhiri tahun sebelumnya dengan tiga kekalahan berturut-turut, kebobolan 11 gol dalam prosesnya.

Namun, kesuksesan pada hari Kamis bukanlah sesuatu yang bisa diraih begitu saja, karena mereka gagal memenangkan salah satu dari dua pertemuan sebelumnya dengan Ukraina selama kampanye kualifikasi Piala Dunia 2021, termasuk kekalahan 2-0 di kandang sendiri.

Ukraina gagal lolos otomatis ke Euro 2024 dengan selisih yang sangat tipis, karena mereka finis ketiga di Grup C dan di belakang tim peringkat kedua Italia hanya karena selisih gol setelah bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Azzurri di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Honduras, 17 Juni 2024

Tim Biru-Kuning juga finis kedua di grup UEFA Nations League mereka pada akhir tahun lalu, tetapi mereka telah melakukan cukup banyak hal untuk mendapatkan tempat di babak playoff Euro 2024, dengan tim asuhan Serhiy Rebrov berusaha untuk lolos ke final untuk putaran keempat. waktu berturut-turut.

Ukraina hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan mereka di bawah asuhan Rebrov, yang mengambil alih tim pada Juni tahun lalu, mengklaim empat kemenangan dan tiga kali imbang melawan Italia, Jerman dan Inggris dalam prosesnya.

Negara Eropa Timur, peringkat 24 dunia menurut FIFA, telah dipaksa untuk terbiasa bermain tandang di tengah perang Rusia yang sedang berlangsung, namun tim Rebrov telah beradaptasi dengan baik dan telah membukukan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam delapan pertandingan terakhir mereka. jalan.

Namun, rekor kualifikasi mereka untuk turnamen-turnamen besar tidak banyak yang diharapkan, karena mereka gagal melaju dari enam dari tujuh pertandingan playoff sebelumnya baik untuk Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa, yang bukan pertanda baik menjelang pertemuan hari Kamis dengan Bosnia.

Bek Basel Adrian Leon Barisic telah menarik diri dari skuad Bosnia karena cedera dan digantikan oleh Adnan Kovacevic dari Rakow.

Renato Gojkovic diskors setelah dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan terakhir kualifikasi penyisihan grup Bosnia, sehingga pemain Sheffield United Anel Ahmedhodzic dapat menggantikan posisi pertahanan tengah bersama Dennis Hadzikadunic.

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Edin Dzeko, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-38 Minggu lalu, adalah pemain Bosnia dengan penampilan terbanyak (133) dan pencetak gol terbanyak (65), dan ia diperkirakan akan memimpin lini depan sebagai kapten.

Sedangkan untuk Ukraina, gelandang berpengalaman Taras Stepanenko belum diturunkan karena cedera, sehingga bisa membuka pintu bagi Serhiy Sydorchuk atau Mykola Shaparenko untuk bermain di posisi bertahan di depan empat bek.

Kiper Anatoliy Trubin diperkirakan akan lebih unggul dari Heorhiy Bushchan dan Andriy Lunin setelah menjadi starter di tiga pertandingan terakhir kualifikasi penyisihan grup, sementara bek tengah Bournemouth Illya Zabarnyi dan bek kiri Everton Vitaliy Mykolenko akan bermain di lini pertahanan.

Oleksandr Zinchenko dari Arsenal secara teratur bermain di lini tengah untuk tim nasional dan diperkirakan akan mulai bermain pada hari Kamis, sementara pemain Chelsea Mykhaylo Mudryk dapat bergabung dalam serangan dengan Roman Yaremchuk atau Artem Dovbyk, yang terakhir telah mencetak 14 gol untuk Girona sejauh musim ini. .

Pertandingan ketat yang bisa dipaksakan melampaui 90 menit mungkin terjadi pada hari Kamis, meskipun tidak satupun dari 12 pertandingan kandang terakhir Bosnia berakhir imbang, sementara Ukraina hanya seri satu kali dari 13 pertandingan tandang terakhir mereka.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Bosnia vs Ukraina

Bosnia-Herzegovina : Sehic; Gazibegovic, Ahmedhodzic, Hadzikadunic, Kolasinac; Cimirot, Pjanic, Krunic; Hamulic, Dzeko, Demirovic

Ukraine : Trubin; Konoplya, Matviyenko, Zabarnyi, Mykolenko; Sydorchuk; Tsyhankov, Sudakov, Zinchenko, Mudryk; Dovbyk

Prediksi Skor Bosnia vs Ukraina: 1-2