Prediksi Hungaria vs Estonia, 24 Maret 2023

oleh -179.579 views
Hungaria vs Estonia

REALITAS – Prediksi Hungaria vs Estonia , Jadwal Persahabatan Internasional hari Kamis membawa kita Hungaria bertarung melawan Estonia.

Hongaria ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-1 International Friendlies melawan Yunani.

Untuk Hungaria, pencetak golnya adalah Roland Sallai (15′) dan Zsolt Kalmár (90′). Anastasios Bakasetas (81′) mencetak gol untuk Yunani.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Hongaria asuhan Marco Rossi telah mencetak gol sebanyak 10 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,67.

Estonia akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 0-1 International Friendlies atas Finlandia di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari Estonia adalah Martin Miller (84′).

Serangkaian penampilan efektif oleh para bek Estonia telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 3 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 12 gol.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-5 Nations League pada 15/11/2018 dan skor selesai Hungaria 2-0 Estonia.

Hari itu, Hongaria mengelola 60% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Willi Orbán (8′) dan Ádám Szalai (69′).

Untuk lawannya, Estonia melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Enea Jorgji.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Hungaria mungkin akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Sebaliknya, Estonia juga mungkin akan kesulitan mendapatkan gol meskipun kami memperhitungkan bahwa mereka mungkin akan berakhir dengan konversi setidaknya sekali.

Kami memprediksi skor kemenangan 3-1 untuk Hungaria di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Hungaria vs Estonia : 2-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions