Prediksi Gibraltar vs Belanda ,22 November 2023

oleh -43.579 views
oleh
Prediksi Gibraltar vs Belanda

MEDIAREALITAS – Prediksi Gibraltar vs Belanda , Setelah lolos ke undian penyisihan grup Euro 2024 sebagai peserta langsung, Belanda menjalankan tugas Grup B mereka melawan Gibraltar yang kelelahan di Estadio Algarve Portugal pada hari Selasa.

Pasukan Ronald Koeman mengalahkan Republik Irlandia 1-0 untuk memastikan finis dua besar di bagian tersebut, sementara tuan rumah mereka menerima penghinaan 14-0 di tangan Prancis.

Gibraltar sudah terbebani ketika Ethan Santos secara tidak sengaja memasukkan bola ke gawangnya sendiri saat pertandingan baru berlangsung tiga menit dalam pertandingan hari Sabtu melawan juara Grup B Prancis, dan malam mimpi buruk pemain berusia 24 tahun itu berakhir dengan dia mengambil jalan yang memalukan. atas tantangan mengejutkan terhadap debutan Bleus, Warren Zaire-Emery.

Apa yang terjadi selanjutnya hanya dapat digambarkan sebagai sebuah kehancuran total, ketika Prancis mencetak rekor kemenangan tim nasional baru dan membukukan margin kemenangan terbesar dalam pertandingan kualifikasi Euro, belum lagi menyebabkan kekalahan terberat yang pernah dialami Gibraltar atas mereka.

Satu sen untuk pemikiran Julio Ribas di pinggir lapangan saat ia menyaksikan Prancis merobek pertahanan timnya berkali-kali, namun Gibraltar dapat terhibur dengan kenyataan bahwa kemenangan tak terduga di Allianz Riviera tidak akan berdampak apa pun pada Grup. B berdiri.

Sementara Siprus, Malta, San Marino dan Liechtenstein juga gagal mengumpulkan satu poin pun dari kualifikasi Euro, Gibraltar berada di jalur untuk finis sebagai tim terburuk, setelah gagal mencetak satu gol pun dan kebobolan 35 poin tertinggi di kualifikasi lainnya. ujung lapangan.

Gibraltar belum pernah menjalani babak kualifikasi turnamen besar tanpa mencetak satu gol pun, mencetak rekor empat gol di babak penyisihan Piala Dunia 2022, namun potongan sejarah lain yang tidak diinginkan pasti menanti Los Llanis pada hari Selasa.

Secara kebetulan, hanya satu gol yang dibutuhkan Belanda untuk memastikan finis kedua di Grup B ketika Republik Irlandia bertandang ke kota ini pada Sabtu malam, hanya untuk menyerah pada penyelesaian bagus Wout Weghorst pada menit ke-12.

BACA JUGA :   Prediksi Gremio vs Internacional, 23 Juni 2024

Dua bulan setelah menyelesaikan comeback Belanda dalam kemenangan 2-1 di Dublin, Weghorst membuat Nathan Collins terpeleset dan melaju ke depan sebelum melepaskan tendangan melengkung ke sudut atas dengan penuh percaya diri, meskipun skornya bisa lebih tegas jika pasukan Koeman tampil sedikit. lebih banyak kekejaman.

Oranje harus menahan satu momen menegangkan, saat Bart Verbruggen membiarkan tendangan Adam Idah menggeliat di bawah tubuhnya dan melewati garis, namun bendera offside membuat pemain Brighton & Hove Albion itu tidak tersipu malu saat Belanda menghindari tekanan di babak playoff. .

Peringkat kedua tim tamu tidak akan berubah apa pun yang terjadi minggu ini, namun pasukan Koeman masih bisa masuk ke Pot 2, 3 atau 4 untuk pengundian babak penyisihan grup, jadi kemenangan tetap penting bagi juara 1988 setidaknya mereka mengambil risiko mendapat baptisan yang menakutkan. di Jerman.

Namun tidak ada masalah yang akan muncul bagi Belanda pada hari Selasa, karena mereka secara mengejutkan telah meraih tiga kemenangan dari tiga pertemuan sebelumnya dengan Gibraltar – mencetak 16 gol dan tidak kebobolan – dan pertandingan bulan Maret di De Kuip berakhir dengan kemenangan gemilang 3-0.

Bek Gibraltar Santos akan memiliki cukup waktu untuk merenungkan 20 menit terburuk dalam karirnya pada Sabtu malam, karena pemain berusia 24 tahun – yang mewakili tim lokal Manchester 62 – diskors untuk pertandingan Selasa karena kartu merahnya. melawan Perancis.

BACA JUGA :   Prediksi Georgia vs Republik Ceko, 22 Juni 2024

Namun, Ribas tidak memiliki pilihan bek tengah alternatif, jadi Jayce Olivero atau Ethan Jolley – keduanya merupakan bek sayap – harus dimasukkan ke dalam susunan pertahanan Llanis, yang terus dilakukan oleh Roy Chipolina yang berusia 40 tahun. ban lengan.

Sementara kaki veteran Chipolina kemungkinan besar tidak akan mendapat penangguhan hukuman, penyerang berusia 42 tahun Lee Casciaro mungkin dikorbankan demi darah muda dalam bentuk Jamie Coombes atau Mohamed Badr, sementara Dylan Peacock dan Michael Ruiz sama-sama menunggu debut mereka.

Setelah kehilangan banyak nama terkenal karena cedera menjelang kunjungan ke Irlandia, termasuk Nathan Ake, Lutsharel Geertruida, Jeremie Frimpong dan Steven Bergwijn, Koeman akan lega jika tidak ada wajah baru yang memasuki ruang perawatan selama akhir pekan. .

Perolehan tiga poin lainnya masih sangat penting bagi Belanda, tetapi Koeman pasti akan mempertimbangkan untuk memperbarui skuad, yang berpotensi membuat Jorrel Hato dan Thijs Dallinga melakukan debut mereka untuk Belanda di Estadio Algarve.

Pemain seperti Donyell Malen dan Jordan Teze berada di atas pasangan yang belum bermain dalam urutan kekuasaan, tetapi Dallinga khususnya memiliki peluang besar untuk membuat penampilan pertamanya, sementara Teun Koopmeiners dan Mats Wieffer harus dipertimbangkan di menit-menit tengah.(*)

Perkiraan Susunan Gibraltar vs Belanda

Gibraltar: Coleing; Jolley, Sergeant, Mouelhi, R. Chipolina, J. Chipolina; Badr, Pozo, De Haro, Walker; De Barr

Netherlands : Flekken; De Vrij, Van Dijk, Blind; Teze, Koopmeiners, Wieffer, Hartman; Stengs, Dallinga, Malen

Prediksi Skor Gibraltar vs Belanda :  0-5

sumber : sportsmole