Prediksi Peterborough vs Sheffield Wednesday, 13 Mei 2023

oleh -444.579 views
Peterborough vs Sheffield Wednesday

REALITAS – Prediksi Peterborough vs Sheffield Wednesday, Setelah masing-masing finis keenam dan ketiga di League One, Peterborough United dan Sheffield Wednesday akan memulai pertandingan semifinal playoff mereka pada hari Jumat dalam pertandingan di Stadion Weston Homes.

Di musim reguler, Burung Hantu menyelesaikan 19 poin lebih baik dari tuan rumah mereka, yang berhasil naik kembali ke enam besar pada hari terakhir, berkat kekalahan Burung Hantu Derby County.

Peterborough United akan menuju ke babak playoff dengan sedikit tinggi, setelah menyelinap kembali ke posisi keenam pada hari terakhir musim reguler League One setelah sebelumnya tersingkir.

Menyusul kembalinya Darren Ferguson ke klub sebagai manajer di awal tahun baru, Posh telah mengumpulkan 42 poin dari sisa 22 pertandingan mereka di kasta ketiga Inggris, dan mereka berhasil naik ke enam besar dengan rentetan positif empat kemenangan dari satu rentang lima pertandingan sepanjang Maret dan April.

Setelah hasil tersebut membuat mereka naik ke posisi kelima dengan lima pertandingan tersisa, pasukan Ferguson tidak mampu mempertahankan performa terbaiknya dan dengan cepat turun dari posisi terdepan dalam perlombaan playoff dengan kekalahan 2-0 dan 3-0 dari Cambridge United dan Ipswich. Town masing-masing mengikuti, di kedua sisi kemenangan atas Accrington Stanley, sebelum hasil imbang yang mengecewakan dengan Bristol Rovers membuat mereka tertinggal dua poin di belakang Derby County yang berada di urutan keenam menuju pertandingan putaran terakhir pada hari Minggu.

Dengan Rams juga membanggakan selisih gol yang sedikit lebih baik menjelang pertemuan mereka dengan Sheffield Wednesday, Posh membutuhkan bantuan dari Owls dan kemenangan mereka sendiri dalam ujian berat di Barnsley yang berada di urutan keempat, tetapi mereka akan menentang peluang dan menyelinap kembali ke tempat playoff terakhir, saat Derby kalah 1-0 di Hillsborough sementara Peterborough menikmati perjalanan yang jauh lebih sukses ke South Yorkshire dengan Jonson Clarke-Harris dan Jack Taylor mencetak gol dalam kemenangan 2-0.

Sekarang masih memiliki peluang untuk segera kembali ke Championship setelah terdegradasi musim lalu, Posh akan berharap untuk membawa momentum dari kesuksesan hari terakhir yang dramatis itu hingga Jumat dan memanfaatkan keunggulan kandang untuk maju di semifinal yang sulit. dasi terakhir.

Mereka menghadapi tim Sheffield Wednesday yang mengincar tempat promosi otomatis sepanjang kampanye dan menduduki tempat di dua besar hingga awal April berkat 23 pertandingan liga tak terkalahkan antara Oktober dan pertengahan Maret.

The Owls akhirnya akan disusul oleh keduanya Plymouth Argyle dan Ipswich Town, karena rekor itu diikuti oleh enam pertandingan tak terkalahkan di mana mereka hanya berhasil empat poin, membuat mereka mengejar enam pertandingan terakhir di musim reguler.

Pemukulan 3-0 dari Accrington Stanley kemudian diikuti oleh kekalahan tandang 3-2 yang berbahaya di Burton Albion, sebelum empat kemenangan beruntun tidak cukup untuk mempersempit defisit ke dua besar tanpa henti, saat mereka meraih kemenangan atas Bristol Rovers, Exeter City dan Shrewsbury Town sebelum mengalahkan Derby County 1-0 pada hari terakhir Minggu berkat penalti babak pertama Michael Smith.

Dengan Plymouth dan Ipswich yang tidak menyerah, tim Darren Moore tetap berada di urutan ketiga, meskipun mengumpulkan 96 poin, lebih banyak dari tim mana pun yang naik dari kasta ketiga Inggris secara otomatis di posisi kedua sejak Blackburn. Rovers pada periode 2017-18.

Sementara mereka akan merasa agak kecewa dengan musim yang kuat yang tidak dibalas dengan pendakian otomatis kembali ke Championship, setelah berhasil meraih 28 kemenangan selama kampanye, Owls setidaknya telah membangun kembali banyak momentum menjelang babak playoff dengan empat kemenangan beruntun mereka. dan akan berharap untuk melanjutkannya pada hari Jumat dengan hasil positif di pertandingan tandang sebelum menyambut Peterborough ke Hillsborough minggu depan.

Menyusul kemenangan hari terakhir mereka di bawah tekanan di Barnsley pada hari Minggu, Darren Ferguson harus menggunakan starting XI Peterborough United yang tidak berubah untuk leg pertama pertandingan semifinal playoff mereka dalam pengaturan 4-2-3-1 pilihan mereka, dengan Jonson Clarke -Harris kembali terikat untuk memimpin barisan setelah bergerak bersama-sama di puncak daftar pencetak gol liga dengan yang ke-26 musim ini di Oakwell.

Ada banyak kualitas dalam trio pendukung di belakang penyerang jimat juga, dengan Ephron Mason-Clark telah menyumbangkan sembilan gol dan delapan assist di League One dari sayap kiri, sementara Jack Taylor juga berperan sebagai pemain sentral dengan delapan gol dan lima. assistnya sendiri di tingkat ketiga.
Di belakang mereka, Hector Kyprianou akan kembali bergabung dengan Ollie Norburn di ruang mesin, sementara bek tengah Ronnie Edwards dan Frankie Kent telah menjadi pemain kunci sepanjang musim dan akan melanjutkan kemitraan mereka di jantung empat bek.

Darren Moore baru-baru ini melihat opsi pertahanannya didorong oleh kembalinya Michael Ihiekwe dari cedera jangka panjang, sementara gelandang George Byers tetap absen bersama penyerang Mallik Wilks.

Ihiekwe akan bertarung dengan orang-orang seperti Aden Flint, Jaden Brown dan Dominic Iorfa untuk mendapatkan tempat di tiga bek, dengan Liam Palmer dan Marvin Johnson akan melanjutkan peran bek sayap, sementara Will Vaulks akan memainkan peran penting bersama pemain bintang Barry Bannan di lini tengah.

Michael Smith akan memimpin barisan, setelah mencetak gol liga ke-20nya musim ini dalam kemenangan atas Derby, dengan Josh Windass juga kemungkinan akan kembali bermain sejak awal, sementara Lee Gregory tetap diragukan setelah absen pada pertandingan hari Minggu..(red)

Prediksi pemain Peterborough vs Sheffield Wednesday

Peterborough : Norris; Ward, Kent, Edwards, Burrows; Norburn, Kyprianou; Poku, Taylor, Mason-Clark; Clarke-Harris

Sheffield Wednesday : Dawson; Iorfa, Flint, Ihiekwe; Palmer, Bannan, Vaulks, Johnson; Windass; Smith, Paterson

Prediksi Skor : 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole