Prediksi Rosenborg vs Brann, 3 Mei 2023

oleh -201.579 views
Rosenborg vs Brann

REALITAS – Prediksi Rosenborg vs Brann, SK Brann mengunjungi Stadion Lerkendal pada hari Rabu untuk pertandingan Eliteserien dengan tuan rumah Rosenborg BK.

Rosenborg BK masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Eliteserien versus ODD Grenland.

Dalam pertandingan itu, Rosenborg BK berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Di ujung lain, Odds Ballklubb melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Rosenborg BK dari Kjetil Rekdal telah mencetak 9 gol, rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Pada pertandingan sebelumnya, SK Brann bermain imbang 2-2 pada pertandingan Eliteserien dengan Bodo Glimt.

Dalam pertandingan itu, SK Brann memiliki 52% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk SK Brann, gol dicetak oleh Niklas Jensen (15′) dan Bård Finne (44′). Bodo Glimt melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Amahl Pellegrino (78′, 93′) menjadi pencetak gol untuk Bodo Glimt.

Total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan SK Brann, minimal terjadi tiga gol. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan saat itu adalah 3,67, dengan rata-rata jumlah gol untuk SK Brann adalah 2,5. Meski begitu, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan ini atau tidak.

Menuju yang satu ini, SK Brann belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhirnya.

Tinjauan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 26/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Rosenborg BK telah memenangkan 3 dari mereka & SK Brann 1, dengan penghitungan hasil imbang adalah 2.

Total gabungan 18 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Troillongan dan 8 untuk Brann. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Eliteserien match day 26 pada 06/11/2021 dan skor berakhir SK Brann 2-2 Rosenborg BK.

Pada hari itu, SK Brann mengelola 46% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Bård Finne (23′) dan Robert Taylor (25′).

Rosenborg BK melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Emil Ceïde (17′) dan Carlo Holse (54′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Espen Eskås.

Ole Christian Saeter (Cedera Hamstring) dan Jonathan Augustinsson (Cruciate Ligament Cedera) tidak akan bisa tampil untuk manajer Rosenborg BK Kjetil Rekdal.

Sepertinya Troillongan bisa berbaris dalam sistem 3-5-2 untuk yang satu ini dengan André Hansen, Erlend Dahl Reitan, Samuel Rogers, Santeri Vaananen, Leo Cornic, Tobias Borkeeiet, Markus Henriksen, Carlo Holse, Edvard Tagseth, Jayden Nelson dan Isak Thorvaldson.

Manajer SK Brann Eirik Horneland harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Niklas Castro (Cedera Meniscal), Thore Pedersen (Cedera Tidak Diketahui) dan Ulrik Mathisen (Cedera Otot) absen di sini.

Keyakinan kami bahwa SK Brann dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan formasi 4-3-3, memberikan start kepada Matias Dyngeland, Svenn Crone, Ruben Kristiansen, Japhet Sery Larsen, David Møller Wolfe, Mathias Rasmussen, Felix Horn Myhre, Sivert Nilsen , Niklas Wassberg, Bard Finne dan Frederik Borsting.

Kami merasa bahwa SK Brann dan Rosenborg BK sama-sama dapat menemukan gol yang sulit didapat di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kami. Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Rosenborg vs Brann: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions