Prediksi Sandefjord vs Rosenborg,12 November 2023

oleh -23.579 views
Prediksi Sandefjord vs Rosenborg

MEDIAREALITAS – Prediksi  Sandefjord vs Rosenborg,  Pertandingan antara Sandefjord dan Rosenborg berlangsung di kandang Sandefjord, pada 12 November 2023, pukul 23.00 WIB

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari Eliteserien putaran ke-28, dimana Sandefjord berada di peringkat 13 klasemen dan Rosenborg di peringkat 9 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Release Arena (Sandefjord).

Sandefjord berada di posisi ke-13 di Eliteserien. Mereka telah memainkan 27 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 7 seri dan 14 kekalahan. Sandefjord rata-rata 0,93 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan total 42 gol dicetak dan kebobolan 51 gol.

Bermain di kandang sendiri, Sandefjord saat ini berada di peringkat ke-14. Total mereka telah memainkan 13 pertandingan dengan 4 kemenangan, 5 seri dan 4 kekalahan. Sandefjord rata-rata 1,31 Poin Per Pertandingan di Eliteserien di kandang dengan mencetak 22 gol dan kebobolan 15 gol.

Rosenborg berada di posisi ke-9 di Eliteserien. Mereka telah memainkan 27 pertandingan, dengan total 10 kemenangan, 6 kali seri, dan 11 kekalahan. Rosenborg rata-rata 1,33 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan total 38 gol yang dicetak dan kebobolan 43 gol.

Bermain tandang, Rosenborg saat ini berada di peringkat 11. Total mereka telah memainkan 13 pertandingan dengan hasil 3 kali menang, 3 kali seri dan 7 kali kalah. Rosenborg rata-rata 0,92 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan mencetak 15 gol dan kebobolan 26 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Kaiserslautern vs Wehen Wiesbaden, 20 April 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sandefjord telah menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,93 mereka di kompetisi.

Di kandang, Sandefjord telah menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,31 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Rosenborg menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,33 mereka di kompetisi.

Tandang, Rosenborg menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 4 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,6 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,92 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Sandefjord dan Rosenborg telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 15 kali. Sandefjord menang 0, dan Rosenborg menang 12 dengan 3 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang digelar di Release Arena (Sandefjord), Sandefjord mendapatkan 0 kemenangan, Rosenborg 8 menang dan 3 pertandingan berakhir imbang.

Bos Sandefjord Hans Erik Ødegaard tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kami memperkirakan Guttane mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 kali ini, dengan memanfaatkan Hugo Keto, F. Carson Pedersen, Fredrik Berglie, Sander Moen Foss, Vetle Walle Egeli, Aleksander Nilsson, Filip Ottosson, Jeppe Kjaer, Jakob Dunsby, A. Ruud Tveter dan Danilo Al-Saed.

BACA JUGA :   Prediksi Dusseldorf vs Greuther Furth, 20 April 2024

Bos Rosenborg BK Svein Maalen saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Erlend Dahl Reitan (cedera pergelangan kaki), André Hansen (cedera tidak diketahui) dan Edvard Tageth (cedera punggung) absen di sini. Pemain yang bertugas di dewan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Ísak Snaer Thorvaldsson dan Ole Saeter.

Ada kemungkinan besar Troillongan akan bermain dalam formasi 4-3-3, memulai permainan dengan Sander Tangvik, Leo Cornic, Hakon Rosten, Ulrik Jenssen, A. Nilsen Pereira, Sverre Nypan, Ole Selnaes, Olaus Skarsem, Emil Frederiksen, R. Wiedesheim-Paul dan Jayden Nelson.

Perasaan kami adalah bahwa Rosenborg BK dan Sandefjord sama-sama bisa mencetak gol lebih dari satu kali dalam potensi pesta gol dengan sedikit perbedaan antara kedua tim.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tapi kami berharap untuk melihat gol dan ada kemungkinan nyata bahwa hal itu akan naik level. Itu sebabnya kami condong ke arah pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang saat peluit panjang dibunyikan.(*)

Prediksi Skor  Sandefjord vs Rosenborg: 1-1

sumber : footballpredictions.