Prediksi Viking vs Sarpsborg,12 November 2023

oleh -63.579 views
Prediksi Viking vs Sarpsborg

MEDIAREALITAS – Prediksi  Viking vs Sarpsborg,  Pertandingan Viking Vs Sarpsborg 08 Dilangsungkan Di Kandang Viking, 12 November 2023 Pukul 23.00 WIB

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari Eliteserien ronde ke-28 yang mana Viking berada di peringkat 4 klasemen dan Sarpsborg 08 di peringkat 7 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di SR-Bank Arena (Stavanger).

Viking berada di posisi ke-4 di Eliteserien. Mereka telah memainkan 27 pertandingan, dengan total 16 kemenangan, 4 kali seri, dan 7 kekalahan. Viking rata-rata 1,93 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan total mencetak 54 gol dan kebobolan 42 gol.

Bermain di kandang sendiri, Viking saat ini berada di peringkat ke-3. Total mereka telah memainkan 13 pertandingan dengan hasil 9 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah. Viking rata-rata 2,23 Poin Per Pertandingan di Eliteserien di kandang dengan mencetak 36 gol dan kebobolan 22 gol.

Sarpsborg 08 berada di posisi ke-7 di Eliteserien. Mereka telah memainkan 27 pertandingan, dengan total 12 kemenangan, 5 kali seri, dan 10 kekalahan. Sarpsborg 08 rata-rata 1,52 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan total 53 gol dicetak dan kebobolan 45.

Bermain tandang, Sarpsborg 08 saat ini berada di peringkat 7. Total mereka telah memainkan 13 pertandingan dengan 4 kemenangan, 3 seri dan 6 kekalahan. Sarpsborg 08 rata-rata 1,15 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan 19 gol dicetak dan kebobolan 24 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Viking menang 0 kali, seri 1 kali dan kalah 4 kali. Mereka mendapatkan 0,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,93 mereka di kompetisi.

Di kandang, Viking telah menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,23 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Sarpsborg 08 telah menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,52 mereka di kompetisi.

Tandang, Sarpsborg 08 telah menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,8 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,15 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Viking dan Sarpsborg 08 telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 21 kali. Viking telah memenangkan 11, dan Sarpsborg 08 telah memenangkan 5 dengan 5 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang digelar di SR-Bank Arena (Stavanger), Viking memperoleh 7 kemenangan, 4 kemenangan untuk Sarpsborg 08 dan 2 pertandingan berakhir imbang.

David Brekalo (cedera tidak diketahui), Nick D’Agostino (cedera Meniskus) dan Gianni Stensness (robek ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk manajer Viking FK Bjarte Lunde Aarsheim.

Menurut kami De mørkeblå tampaknya akan menggunakan sistem 4-3-3 dengan Patrik Gunnarsson, Sondre Bjorshol, Djibril Diop, Sondre Langås, Shayne Pattynama, Yann-Erik de Lanlay, Markus Solbakken, Joe Bell, Sondre Auklend, Lars-Jorgen Salvesen dan Zlatko Tripic.

Dalam grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Sarpsborg 08 Stefan Billborn. Henrik Meister (cedera tidak diketahui) absen dalam pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Sarpsborg 08 kemungkinan besar akan memulai permainan dengan sistem 4-2-3-1, memulai C. Kjetil Haug, Eirik Wichne, Bjørn Inge Utvik, Franklin Tebo, Anders Hiim, Victor Torp, Jeppe Andersen, Niklas Sandberg, R. Pascal Lundqvist, Mikkel Maigaard dan Jo Inge Berget.

Kami merasa Viking FK mungkin akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan menjadikannya berarti.

Namun, Sarpsborg 08 mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol, tapi kami yakin mereka juga akan membalas pada tahap tertentu.

Oleh karena itu kita dapat melihat margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Viking FK di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor  Viking vs Sarpsborg: 3-1

sumber : footballpredictions.