Prediksi Stromsgodset vs Viking, 30 Oktober 2023

oleh -44.579 views
Prediksi Stromsgodset vs Viking

MEDIAREALITAS – Prediksi Stromsgodset vs Viking , Strømsgodset IF akan turun ke lapangan bersama tim tamu Viking FK di Marienlyst Stadion dalam pertemuan Eliteserien pada hari Minggu.

Strømsgodset IF berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 3-1 Eliteserien atas ODD Grenland.

Dalam pertandingan tersebut, Strømsgodset IF berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Untuk Strømsgodset IF, gol dicetak oleh Eirik Andersen (63′), Herman Stengel (69′) dan Elias Melkersen (85′). Odds Ballklubb melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Fenuel Tewelde (28′) menjadi pencetak gol ODD Grenland.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Strømsgodset IF berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Strømsgodset IF gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Setelah mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Tromsø IL di kompetisi Eliteserien, Viking FK berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Pada pertandingan tersebut, Viking FK menguasai 55% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Viking FK, gol dicetak oleh Patrick Yazbek (63′), Sondre Auklend (79′) dan Lars-Jørgen Salvesen (85′). Tromso melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Vegard Erlien (48′, 51′), Niklas Vesterlund (89′) dan Yaw Paintsil (94′) mencetak gol untuk Tromsø IL.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Viking FK telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 13 gol. Di lini pertahanan, Viking FK memiliki beberapa kelemahan yang perlu diatasi. Namun, tren tersebut belum tentu akan berlanjut pada pertandingan ini.

Menjelang kontes ini, Viking FK belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 4 Oktober 2020, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Strømsgodset IF memenangkan 1 pertandingan tersebut, Viking FK 1 dan 4 seri dalam waktu normal.

Sebanyak 14 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 gol dari Godset dan 7 gol dari De mørkeblå. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,33.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke-5 pada tanggal 7 Mei 2023 yang berakhir dengan Viking FK 1-1 Strømsgodset IF.

Dalam laga tersebut, Viking FK menguasai 57% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Birkir Bjarnason (89′).

Strømsgodset IF melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jonatan Braut Brunes (75′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tore Hansen.

Manajer Strømsgodset IF Jørgen Isnes akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir Godset dapat memilih sistem 3-4-3 untuk game ini dengan Viljar Myhra, F. Kristensen Dahl, Bent Sørmo, Gustav Valsvik, L.C. Vilsvik, Kreshnik Krasniqi, Herman Stengel, Logi Tomasson, M. Johansen Mehnert, Elias Melkersen dan E. Ulland Andersen.

Manajer Viking FK Bjarte Lunde Aarsheim memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. David Brekalo (cedera tidak diketahui), Nick D’Agostino (cedera Meniskus) dan Gianni Stensness (robek ligamen cruciatum) belum siap untuk seleksi.

Dari sudut pandang kami, De mørkeblå dapat memutuskan untuk memilih susunan pemain 4-3-3, memilih Patrik Gunnarsson, Sondre Bjorshol, Djibril Diop, Sondre Langås, Shayne Pattynama, Markus Solbakken, Patrick Yazbek, Harald Tangen, Samuel Adegbenro, Lars-Jorgen Salvesen dan Zlatko Tripic.

Dalam pertandingan ini, Strømsgodset IF memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati lineup Viking FK ini, namun satu gol sepertinya tidak akan cukup.

Oleh karena itu kami memperkirakan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Viking FK di akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(*)

Prediksi Skor Stromsgodset vs Viking  : 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions