Prediksi Viking vs Tromso IL, 23 Oktober 2023

oleh -156.579 views
Prediksi Viking vs Tromso IL

MEDIAREALITAS – Prediksi Viking vs Tromso IL , Tromsø IL menuju ke SR-Bank Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Eliteserien dengan tuan rumah Viking FK.

Viking FK menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Eliteserien melawan ODD Grenland.

Pada pertandingan tersebut, Viking FK berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Untuk Viking FK, gol dicetak oleh Harald Tangen (4′) dan Sondre Langås (26′ Gol bunuh diri). Untuk lawannya, Odds Ballklubb melakukan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Viking FK asuhan Bjarte Lunde Aarsheim telah berhasil mencetak total 9 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam kurun waktu tersebut adalah 9.

Sejak dikalahkan di laga terakhirnya di tangan Aalesunds FK di kompetisi Eliteserien, Tromsø IL dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Persija vs PSIS,30 April 2024

Pada pertandingan tersebut, Tromsø IL menguasai 57% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Tromsø IL adalah Vegard Erlien (52′). Untuk lawannya, Aalesunds melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Markus Karlsbakk (45′) dan Håkon Butli Hammer (89′) mencetak gol untuk Aalesunds FK.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Tromsø IL, minimal tercipta tiga gol. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama periode tersebut adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol untuk Tromsø IL adalah 1,33.

Menjelang pertandingan ini, Tromsø IL belum pernah dikalahkan oleh Viking FK ketika mereka memainkannya tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 20 Oktober 2019 menunjukkan kepada kita bahwa Viking FK telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Tromsø IL 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi PSS Sleman vs Persib, 30 April 2024

Sebanyak 14 gol dibagikan kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 gol untuk De mørkeblå dan 6 milik Gutan. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Nick D’Agostino (cedera Meniskus) dan Gianni Stensness (robek ligamen cruciatum) tidak akan bermain untuk manajer Viking FK Bjarte Lunde Aarsheim.

Karena skuadnya sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Tromsø IL, Gaute Helstrup. Lasse Nilsen (patah tulang tungkai bawah) tidak akan beraksi. Christophe Psyché tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Perasaan kami adalah bahwa Viking FK harus mencetak beberapa gol ketika mereka menghadapi Tromsø IL, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol sendiri.

Kami memperkirakan skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Viking FK jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Viking vs Tromso IL : 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions