IKLAN YARA

Prediksi Brann vs Rosenborg, Liga Norwegia 7 November 2021

oleh -34.489 views
Prediksi Brann vs Rosenborg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brann vs Rosenborg, Rosenborg BK akan mengunjungi Brann Stadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Eliteserien dengan tim tuan rumah SK Brann.

SK Brann akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 dari Eliteserien terakhir kali dari Vålerenga.

Dalam pertandingan itu, SK Brann berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Vålerenga mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Viðar rn Kjartansson (44′) mencetak gol untuk Vlerenga.

Tidak jarang belakangan ini SK Brann mencatatkan clean sheet. Faktanya, SK Brann telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol di sepanjang jalan. Mengesampingkan itu, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan mendatang ini atau tidak.

Masuk ke yang satu ini, SK Brann tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Wolfsburg vs Lille, Liga Champions 09 Desember 2021

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhir mereka di tangan Lillestrm SK dalam aksi Eliteserien, Rosenborg BK dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Rosenborg BK berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Rosenborg BK adalah Even Hovland (22′). Di sisi lain, Lillestrm SK melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ifeanyi Mathew (68′), Thomas Lehne Olsen (79′) dan Tom Pettersson (86′) mencetak gol untuk Lillestrm SK.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Rosenborg BK telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Rosenborg BK telah melihat kelemahan mereka terungkap.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 28/10/2018 memberi tahu kita bahwa SK Brann telah memenangkan 1 dari ini & Rosenborg BK 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

17 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 7 di antaranya dari Brann dan 10 terjaring oleh Troillongan. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke-14 pada 20/05/2021 ketika selesai Rosenborg BK 3-2 SK Brann.

Pada kesempatan itu, Rosenborg BK memiliki 61% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kristoffer Zachariassen (11′, 84′, 91′).

SK Brann memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ruben Kristiansen (50′) dan Robert Taylor (54′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs FK Qarabag, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Wasitnya adalah Tom Harald Hagen.

Bos SK Brann Eirik Horneland akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Rosenborg BK ge Hareide harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Adrian Nilsen Pereira (Cedera Bahu) dan Vebjörn Hoff (Ruptur Tendon Achilles) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Rosenborg BK dan SK Brann keduanya bisa berakhir mencetak gol dalam apa yang tampaknya menjadi pertandingan yang bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Brann vs Rosenborg: 1-1