Prediksi Molde vs Lillestrom,13 November 2023

oleh -23.579 views
oleh
Prediksi Molde vs Lillestrom

MEDIAREALITAS – Prediksi  Molde vs Lillestrom,  Pertandingan antara Molde dan Lillestrøm akan berlangsung di kandang Molde, pada 13 November 2023, pukul 01:15 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari Eliteserien putaran ke-28, dimana Molde berada di peringkat 5 klasemen dan Lillestrøm di peringkat 6 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Aker Stadion (Molde).

Molde berada di posisi ke-5 di Eliteserien. Mereka telah memainkan 27 pertandingan, dengan total 13 kemenangan, 5 kali seri, dan 9 kekalahan. Molde rata-rata 1,63 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan total 57 gol yang dicetak dan kebobolan 37 gol.

Bermain di kandang sendiri, Molde saat ini berada di peringkat ke-5. Total mereka telah memainkan 13 pertandingan dengan 8 kemenangan, 2 kali seri dan 3 kekalahan. Molde rata-rata mencetak 2 Poin Per Pertandingan di Eliteserien di kandang dengan mencetak 32 gol dan kebobolan 15 gol.

Lillestrøm berada di posisi ke-6 di Eliteserien. Mereka telah memainkan 27 pertandingan, dengan total 13 kemenangan, 3 kali seri, dan 11 kekalahan. Lillestrøm rata-rata 1,56 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan total 45 gol dicetak dan kebobolan 40.

Bermain tandang, Lillestrøm saat ini berada di peringkat 8. Total mereka telah memainkan 13 pertandingan dengan 4 kemenangan, 3 seri dan 6 kekalahan. Lillestrøm rata-rata 1,15 Poin Per Pertandingan di Eliteserien saat tandang dengan 15 gol dicetak dan kebobolan 21 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Nashville vs New York City, 23 Juni 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Molde menang 1 kali, seri 0 dan kalah 4. Mereka menghasilkan 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,63 mereka di kompetisi.

Di kandang, Molde menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 pertandingan mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Lillestrøm menang 2 kali, seri 0 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,56 mereka di kompetisi.

Tandang, Lillestrøm telah menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,8 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,15 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Molde dan Lillestrøm telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 26 kali. Molde menang 12 kali, dan Lillestrøm menang 7 kali dengan 7 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang digelar di Aker Stadion (Molde), Molde memperoleh 7 kemenangan, Lillestrøm 3 kemenangan dan 3 pertandingan berakhir imbang.

Veton Berisha (cedera tidak diketahui), Erling Knudtzon (cedera kepala), Jacob Karlstrøm (cedera tidak diketahui) dan Martin Linnes (cedera tidak diketahui) tidak tersedia untuk pelatih Molde FK Erling Moe. Pemain yang tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing adalah Mathias Løvik dan Emil Breivik.

BACA JUGA :   Prediksi Philadelphia Union vs Charlotte, 23 Juni 2024

Kami pikir Molde FK kali ini bisa menggunakan formasi 3-5-2, dengan memasukkan Oliver Petersen, Eirik Haugan, Casper Oyvann, Anders Hagelskjaer, Martin Bjørnbak, Markus André Kaasa, Martin Ellingsen, Kristian Eriksen, Kristoffer Haugen, sebagai starter. Magnus Eikrem dan Fredrik Gulbrandsen.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat, bos Lillestrøm SK Eirik Bakke tidak memiliki masalah kebugaran untuk menyambut pertandingan ini. Ylldren Ibrahimaj tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa Kanarifuglene kemungkinan besar akan memulai permainan dengan formasi 3-5-2, memberikan start kepada M.H. Christiansen, Martin Ove Roseth, Ruben Gabrielsen, Espen Garnas, Eskil Edh, Marius Lundemo, Vebjørn Hoff, Gjermund Asen , Kristoffer Tonnessen, Thomas Lehne Olsen dan Henrik Skogvold.

Penilaian kami, Lillestrøm SK pasti mampu menembus pertahanan tim Molde FK ini, namun secara realistis tidak akan menghalangi mereka untuk kebobolan dua kali lipat di sisi lain.

Kami pikir kedua tim akan mencetak gol kemenangan 2-1 untuk Molde FK di akhir 90 menit. Itu harusnya bagus..(*)

Prediksi Skor  Molde vs Lillestrom: 2-1

sumber : footballpredictions.