Prediksi Stromsgodset vs Ham-Kam,12 November 2023

oleh -37.579 views
Prediksi Stromsgodset vs Ham-Kam

MEDIAREALITAS – Prediksi  Stromsgodset vs Ham-Kam,  Pertandingan antara Strømsgodset dan HamKam berlangsung di kandang Strømsgodset, pada 12 November 2023, pukul 23.00 WIB

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari Eliteserien putaran ke-28 yang mana Strømsgodset berada di peringkat 8 klasemen dan HamKam di peringkat 12 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Marienlyst Stadion (Drammen).

Strømsgodset berada di posisi ke-8 di Eliteserien. Mereka telah memainkan 27 pertandingan, dengan total 11 kemenangan, 3 kali seri, dan 13 kekalahan. Strømsgodset rata-rata 1,33 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan total 31 gol dicetak dan kebobolan 33 gol.

Bermain di kandang sendiri, Strømsgodset saat ini berada di peringkat 10. Total mereka telah memainkan 13 pertandingan dengan 7 kemenangan, 1 seri dan 5 kekalahan. Strømsgodset rata-rata 1,69 Poin Per Pertandingan di Eliteserien di kandang dengan 19 gol dicetak dan kebobolan 14 gol.

HamKam berada di posisi ke-12 di Eliteserien. Mereka telah memainkan 27 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 3 kali seri, dan 15 kekalahan. HamKam rata-rata 1,11 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan total mencetak 37 gol dan kebobolan 56 gol.

Bermain tandang, HamKam saat ini berada di peringkat 13. Mereka telah memainkan total 13 pertandingan dengan 3 kemenangan, 0 seri dan 10 kekalahan. HamKam rata-rata 0,69 Poin Per Pertandingan di Eliteserien saat tandang dengan 16 gol dicetak dan kebobolan 36 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Strømsgodset telah menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka menghasilkan 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,33 mereka di kompetisi.

Di kandang, Strømsgodset telah menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,69 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, HamKam menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3. Mereka menghasilkan 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,11 mereka di kompetisi.

Tandang, HamKam menang 2 kali, seri 0 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,2 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,69 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Strømsgodset dan HamKam telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 3 kali. Strømsgodset telah memenangkan 0, dan HamKam telah memenangkan 1 dengan 2 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang digelar di Marienlyst Stadion (Drammen), Strømsgodset mendapatkan 0 kemenangan, HamKam 1 menang dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Kami pikir Godset mungkin akan menggunakan formasi 3-4-3 untuk pertandingan ini dengan Viljar Myhra, Ari Leifsson, Gustav Valsvik, F. Kristensen Dahl, L.C. Vilsvik, J. T. Therkelsen, Kreshnik Krasniqi, Logi Tomasson, M. Johansen Mehnert, Elias Melkersen dan E. Ulland Andersen.

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Hamarkameratene Jakob Michelsen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Halvor Rødølen Opsahl dan Pål Alexander Kirkevold.

Kami cenderung berpikir bahwa Kamma dapat memutuskan untuk bermain dalam formasi 3-4-3 dengan susunan pemain awal Markus Sandberg, John Olav Norheim, Fredrik Sjølstad, B. Ingi Bjarnason, Jens Martin Gammelby, Kristian Onsrud, Morten Björlo, Vegard Kongsro, Aleksander Melgalvis, Moses Mawa dan Oliver Kjaergaard.

Menurut pendapat kami, Hamarkameratene akan mendapat tantangan berat untuk mencetak skor melawan tim Strømsgodset IF ini yang harus mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Itu sebabnya kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung sengit, diakhiri dengan keunggulan 1-0 untuk Strømsgodset IF di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor  Stromsgodset vs Ham-Kam: 1-0

sumber : footballpredictions.