Prediksi Valerenga vs Stabaek,12 November 2023

oleh -40.579 views
Prediksi Valerenga vs Stabaek

MEDIAREALITAS – Prediksi  Valerenga vs Stabaek,  Pertandingan antara Vålerenga dan Stabæk berlangsung di kandang Vålerenga, pada 12 November 2023, pukul 23.00 WIB

Laga tersebut merupakan bagian dari Eliteserien putaran ke-28 yang mana Vålerenga berada di peringkat 15 klasemen dan Stabæk di peringkat 14 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Intiility Arena (Oslo).

Vålerenga berada di posisi ke-15 di Eliteserien. Mereka telah memainkan 27 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 6 kali seri, dan 15 kekalahan. Vålerenga rata-rata 0,89 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan total 36 gol dicetak dan kebobolan 49.

Bermain di kandang sendiri, Vålerenga saat ini berada di peringkat ke-16. Total mereka telah memainkan 13 pertandingan dengan hasil 2 kali menang, 2 kali seri dan 9 kali kalah. Vålerenga rata-rata 0,62 Poin Per Pertandingan di Eliteserien di kandang dengan mencetak 18 gol dan kebobolan 28 gol.

Stabæk berada di posisi ke-14 di Eliteserien. Mereka telah memainkan 27 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 7 seri dan 14 kekalahan. Stabæk rata-rata 0,93 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan total 28 gol dicetak dan kebobolan 44 gol.

Bermain tandang, Stabæk saat ini berada di peringkat ke-15. Total mereka telah memainkan 13 pertandingan dengan hasil 1 kali menang, 4 kali seri dan 8 kali kalah. Stabæk rata-rata 0,54 Poin Per Pertandingan di Eliteserien saat tandang dengan 13 gol dicetak dan kebobolan 29 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Vålerenga menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 4 kali. Mereka menghasilkan 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,89 mereka di kompetisi.

Di kandang, Vålerenga menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,62 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Stabæk menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,93 mereka di kompetisi.

Tandang, Stabæk menang 0 kali, seri 3 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,6 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,54 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Vålerenga dan Stabæk telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 23 kali. Vålerenga telah memenangkan 8 kali, dan Stabæk telah memenangkan 8 kali dengan 7 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang digelar di Intiility Arena (Oslo), Vålerenga memperoleh 3 kemenangan, Stabæk 4 kemenangan dan 6 pertandingan berakhir imbang.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Vålerenga Geir Bakke berkat grup yang kuat. Jacob Dicko Eng (robek ligamen cruciatum) akan absen. Henrik Bjørdal tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami pikir Enga bisa menggunakan formasi 3-5-2, memulai babak pertama dengan Magnus Sjoeng, Aaron Kiil Olsen, Stefan Strandberg, Fredrik Jensen, C. Borchgrevink, Petter Strand, E. K. Hagen, Magnus Riisnaes, Daniel Håkans, Mohamed Ofkir dan Andrej Ilic.

Karena sebagian besar skuad berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Stabæk Bob Bradley. Kasper Høgh (cedera hamstring) tidak akan bermain di sini.

Ada kemungkinan besar De Blaa memutuskan untuk memulai permainan dengan formasi 4-3-3 dengan menurunkan Isak Pettersson, Sturla Ottesen, Kasper Pedersen, Nicolai Næss, Nikolas Walstad, Curtis Edwards, Fredrik Krogstad, Kaloyan Kostadinov, Rasmus Eggen Vinge, Mushaga Bakenga dan Kevin Kabran.

Dalam pandangan kami, Stabæk harus tampil solid untuk mencetak gol melawan tim Vålerenga ini yang menurut kami akan mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Vålerenga di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor  Valerenga vs Stabaek: 1-0

sumber : footballpredictions.