Prediksi Odd Grenland vs Tromso,12 November 2023

oleh -30.579 views
oleh
Prediksi Odd Grenland vs Tromso

MEDIAREALITAS – Prediksi  Odd Grenland vs Tromso,  Pertandingan antara Odd dan Tromsø berlangsung di kandang Odd, pada 12 November 2023, pukul 23.00 wib

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari Eliteserien putaran ke-28 yang mana Odd berada di peringkat 10 klasemen dan Tromsø di peringkat 3 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Skagerak Arena (Skien).

Odd berada di posisi 10 di Eliteserien. Mereka telah memainkan 27 pertandingan, dengan total 9 kemenangan, 7 seri dan 11 kekalahan. Rata-rata ganjil 1,26 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan total 33 gol dicetak dan kebobolan 37 gol.

Bermain di kandang sendiri, Odd saat ini berada di peringkat 9. Total mereka telah memainkan 13 pertandingan dengan hasil 6 kali menang, 4 kali seri dan 3 kali kalah. Rata-rata ganjil 1,69 Poin Per Pertandingan di Eliteserien di kandang dengan 17 gol dicetak dan kebobolan 12 gol.

Tromsø berada di posisi ke-3 di Eliteserien. Mereka telah memainkan 27 pertandingan, dengan total 17 kemenangan, 3 kali seri, dan 7 kekalahan. Tromsø rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan total 43 gol dicetak dan kebobolan 30 gol.

Bermain tandang, Tromsø saat ini berada di posisi ke-2. Mereka telah memainkan total 13 pertandingan dengan 9 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. Tromsø rata-rata mencetak 2,15 Poin Per Pertandingan di Eliteserien dengan mencetak 22 gol dan kebobolan 16 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Dewa United vs Borneo, 30 April 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Odd menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,26 mereka di kompetisi.

Di kandang, Odd menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,69 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Tromsø telah menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka menghasilkan 1,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 kali mereka di kompetisi.

Tandang, Tromsø telah menang 3 kali, seri 0 dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,8 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 2,15 dalam kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Odd dan Tromsø telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 23 kali. Odds telah memenangkan 11, dan Tromsø telah memenangkan 7 dengan 5 pertandingan berakhir seri.

Pada pertandingan yang dimainkan di Skagerak Arena (Skien), Odd memperoleh 7 kemenangan, Tromsø 4 kemenangan dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Manajer ODD Grenland Pål Arne Johansen akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Zhejiang Greentown vs Henan, 30 April 2024

Dalam pandangan kami, Oddrane mungkin akan menggunakan formasi 3-4-3 kali ini, dengan memberikan starter kepada P. K. Bråtveit, Diogo Tomas, Steffen Hagen, Solomon Owusu, C. Glenna Andersen, F. R. Jørgensen, Thomas Rekdal, Josef Brian Baccay, Dennis Gjengaar , F. Temesgen Tewelde dan T. Hammer Svendsen.

Berkat sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Tromsø IL, Gaute Helstrup. Lasse Nilsen (patah tulang tungkai bawah) tidak akan beraksi.

Ada kemungkinan besar Gutan akan memulai permainan dengan formasi 3-5-2, mulai dari Jakob Haugaard, Kent-Are Antonsen, Christophe Psyche, Anders Jenssen, Niklas Vesterlund, Sakarias Opsahl, Ruben Jenssen, J. Napoleon Romsaas, E. Haji Malick, Vegard Erlien dan Lasse Nordas.

Kami merasa ODD Grenland akan menghadapi tantangan berat untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Tromsø IL ini yang kemungkinan besar akan mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Oleh karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Tromsø IL di akhir tahun 90an.(*)

Prediksi Skor  Odd Grenland vs Tromso: 0-1

sumber : footballpredictions.