Prediksi Perugia vs Cagliari, 6 Mei 2023

oleh -494.579 views
Perugia vs Cagliari
Perugia vs Cagliari

REALITAS – Prediksi Perugia vs Cagliari, Perugia berhadapan dengan klub tamu Cagliari di Stadio Renato Curi dalam pertandingan Serie B, Jumat.

Perugia memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Serie B vs SPAL.

Dalam pertandingan itu, Perugia memiliki 37% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Perugia adalah Tiago Casasola (12′). Di sisi lain, SPAL melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gabriele Moncini (62′) mencetak gol untuk SPAL.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Perugia terlibat. Dalam hal distribusi gol pada periode ini, tim lawan mencetak total 8 dan Perugia berhasil mencetak 3 gol. Tren semacam itu tentu saja tidak boleh terbawa ke pertandingan ini.

Menuju pertandingan ini, Perugia belum pernah menang di kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka. Dapat dipahami bahwa pendukung mereka frustrasi.

Cagliari akan menghadapi pertemuan ini setelah menang 2-1 di Serie B dengan mengalahkan Ternana di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cagliari menguasai 58% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cagliari, gol dicetak oleh Alessandro Deiola (4′) dan Gabriele Zappa (60′). Ternana melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Anthony Partipilo (12′) mencetak gol untuk Ternana.

Rentetan penampilan yang sangat mumpuni dari unit pertahanan Cagliari telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 gol dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam kurun waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 8.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Jelang pertemuan ini, Cagliari tanpa kemenangan tandang dalam 2 laga terakhirnya di liga.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 19/09/1999 menunjukkan bahwa Perugia telah memenangkan 2 dari mereka dan Cagliari 3, dengan jumlah pertandingan imbang menjadi 1.

Total 18 gol tercipta antara keduanya dalam periode ini, dengan 10 untuk Perugia dan 8 milik Casteddu/Rossoblu. Itu adalah gol rata-rata per nilai permainan 3.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah matchday 17 Serie B pada 11/12/2022 yang berakhir dengan skor di Cagliari 3-2 Perugia.

Hari itu, Cagliari mengelola 59% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Leonardo Pavoletti (20′, 81′) dan Gianluca Lapadula (27′).

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Perugia melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Luca Strizzolo (29′) dan Tiago Casasola (54′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Marco Serra.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh gaffer Perugia Fabrizio Castori karena sebagian besar pemain yang utuh. Cristian Dell’Orco (Cruciate Ligament Rupture) tidak dapat diperdebatkan. Giuseppe Di Serio tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Bos Cagliari Claudio Ranieri harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Marco Mancosu (Cedera Tidak Diketahui), Filippo Falco (Cedera Tidak Diketahui) dan Elio Capradossi (Operasi Lutut) tidak akan bermain di sini. Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Alberto Dossena dan Marko Rog.

Penilaian kami adalah bahwa Cagliari dan Perugia harus memainkan pertandingan yang sengit di sini.

Harus ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami melihat skor imbang di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Perugia vs Cagliari: 1-1