Prediksi Cosenza vs Venezia, 6 Mei 2023

oleh -156.579 views
Cosenza vs Venezia
Cosenza vs Venezia

REALITAS – Prediksi Cosenza vs Venezia, Cosenza akan bertarung melawan Venezia yang berkunjung di Stadio San Vito-Gigi Marulla dalam pertandingan Serie B ini pada hari Sabtu.

Cosenza akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-1 Serie B dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Brescia.

Dalam laga tersebut, Cosenza memiliki 51% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cosenza adalah Tommaso D’Orazio (89′). Di sisi lain, Brescia melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Adryan (55′) dan Andrea Cistana (60′) mencetak gol untuk Brescia.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Cosenza. Cosenza pelit, melihat penghitungan gol yang terjadi pada akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 3. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan bertahan di pertandingan ini.

Venezia menuju pertandingan tersebut setelah menang 5-0 di Serie B melawan Modena dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :  Prediksi Malmo vs KI Klaksvik, 24 Juli 2024

Dalam laga tersebut, Venezia memiliki 52% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Venezia, pencetak golnya adalah Joel Pohjanpalo (32′, 54′, 72′, 79′) dan Francesco Zampano (82′). Di sisi lain, Modena melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Menggambarkan kecenderungan mereka untuk pertandingan penting, gol telah dicetak 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Venezia telah mengirimkan pasukannya, menjadikannya rata-rata rata-rata 3,67 gol per pertemuan. Lawan mereka telah mencapai 6 gol tersebut.

Tinjauan dari pertandingan head to head terbaru mereka sejak 01/05/2019 menunjukkan bahwa Cosenza telah memenangkan 0 dari ini & Venezia 2, dengan jumlah pertandingan seri mencapai 4.

11 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya dari Bruzi dan 8 dari Arancioneroverdi. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah matchday 17 Serie B pada 12/11/2022 dan skor berakhir Venezia 2-0 Cosenza.

Pada hari itu, Venezia memiliki 54% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Domen Črnigoj (18′) dan Tanner Tessmann (75′).

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Di sisi lain, Cosenza melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Manuel Volpi.

Aldo Florenzi (Cedera Tidak Diketahui) dan Mauro Zárate (Ligamen cruciatum pecah) akan absen untuk pelatih Cosenza William Viali.

Bos Venezia, Paolo Vanoli, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Andrea Beghetto (Ruptur tendon Achilles) dan Mato Jajalo (Ruptur Ligamen Cruciate) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Michael Svoboda tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Menurut pendapat kami, Venezia dan Cosenza sama-sama bisa mencetak gol di sini meski sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Hasil imbang terlihat seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang 1-1 saat peluit waktu penuh dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Cosenza vs Venezia: 1-2