Prediksi Cagliari vs Cosenza, Serie B Italia 26 Desember 2022

oleh -225.579 views
Cagliari vs Cosenza

REALITAS – Prediksi Cagliari vs Cosenza, Laga antara Cagliari dan Cosenza berlangsung di kandang Cagliari, pada 26 Desember 2022, pukul 21.00 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari putaran ke-19 Italia – Serie B, di mana Cagliari berada di peringkat ke-13 klasemen dan Cosenza di peringkat ke-19 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Unipol Domus (Cagliari).

Cagliari berada di urutan ke-13 di Italia – Serie B. Mereka telah memainkan 18 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 7 seri, dan 6 kekalahan. Cagliari rata-rata mencetak 1,22 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B dengan total 21 Gol dan Kebobolan 23 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Cagliari saat ini berada di posisi ke-8. Mereka telah memainkan total 9 pertandingan dengan 4 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan. Cagliari rata-rata mencetak 1,67 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B di kandang dengan 12 Gol Tercetak dan Kebobolan 12 Gol.

Cosenza berada di urutan ke-19 di Italia – Serie B. Mereka telah memainkan 18 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 5 seri, dan 9 kekalahan. Cosenza rata-rata 0,94 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B dengan total 17 Gol dan Kebobolan 30 Gol.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Bermain tandang, Cosenza saat ini berada di posisi ke-19. Mereka telah memainkan total 9 pertandingan dengan 1 kemenangan, 3 seri dan 5 kekalahan. Cosenza rata-rata 0,67 Poin Per Pertandingan di Italia – Seri B tandang dengan 5 Gol Tercetak dan Kebobolan 17 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Cagliari menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 2 kali. Mereka rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,22 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Cagliari menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,67 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Cosenza menang 0, seri 3 dan kalah 2. Mereka rata-rata mencetak 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,94 mereka di kompetisi.

Tandang, Cosenza menang 0, seri 1 dan kalah 4 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,67 mereka di kompetisi tandang.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Dalam lima tahun terakhir, Cagliari dan Cosenza telah bermain 0 kali melawan satu sama lain. Cagliari menang 0, dan Cosenza menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Unipol Domus (Cagliari), ada 0 kemenangan untuk Cagliari, 0 kemenangan untuk Cosenza dan 0 pertandingan berakhir imbang.

arko Rog (Cedera Tidak Diketahui) dan Giuseppe Ciocci (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bisa tampil untuk manajer Cagliari Fabio Liverani.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Cosenza William Viali sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Cagliari kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Pada saat yang sama, Cosenza mungkin merasa sulit untuk mencetak gol sendiri meskipun kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 3-1 yang layak untuk Cagliari saat peluit waktu penuh berbunyi.(red)

Prediksi Skor Cagliari vs Cosenza: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions