Prediksi Wolverhampton vs Brentford, 15 April 2023

oleh -78.579 views
Wolverhampton vs Brentford

REALITAS – Prediksi Wolverhampton vs Brentford, Bertujuan untuk mempertaruhkan klub ibu kota lainnya di Molineux, Wolverhampton Wanderers menyambut Brentford ke West Midlands untuk pertandingan Liga Premier Sabtu sore.

Sisi Julen Lopetegui mengejutkan Chelsea dalam kemenangan 1-0 terakhir kali, sementara Lebah tidak bisa mempertahankan keunggulan satu gol melawan Newcastle United, kalah 2-1.

Mencetak gol yang layak mendapat persetujuan Frank Lampard, rekrutan lini tengah Wolves Matheus Nunes telah menemukan konsistensi yang sulit didapat di Molineux, tetapi roket pemain internasional Portugal itu cukup untuk merusak kepulangan Lampard ke Chelsea.

Dengan lebih dari setengah jam berlalu Sabtu lalu, Nunes tiba di sisi kanan area penalti dan melepaskan tendangan setengah voli melintasi gawang Kepa Arrizabalaga dan masuk ke belakang gawang, dan tim Chelsea yang ompong tidak bisa datang. dengan respon yang diperlukan.

Dengan kembali ke jalur kemenangan setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan yang menyedihkan, tim Lopetegui telah membuka celah empat poin ke zona degradasi di posisi ke-13, tetapi Wolves belum keluar dari masalah karena paket pengejaran bertujuan untuk menutup. kesenjangan dalam beberapa minggu mendatang.

Sejak kembali ke tugas domestik setelah Piala Dunia, Wolves telah mengikuti pola hasil tertentu di Molineux – menang satu kali lalu kalah satu kali di semua turnamen – dan rekor seperti itu bukanlah pertanda baik untuk akhir pekan ini setelah kesuksesan mereka atas Chelsea.

Namun, semua West Ham United, Chelsea dan Tottenham Hotspur telah dikirim kembali ke London tanpa poin dari perjalanan mereka ke Molineux pada tahun 2023, dan masing-masing dari delapan kemenangan kandang terakhir Wolves adalah nol, jadi Lebah sebaiknya melakukannya membawa sengatan paling kuat mereka ke West Midlands.

Jika pada awalnya Anda tidak berhasil, menangkan penalti lagi dan coba lagi, dan itulah mantra untuk Thomas Frank dan Ivan Toney, yang gagal melakukan tendangan penalti untuk pertama kalinya dalam karir Beesnya selama kunjungan ke Newcastle sebelum memperbaiki kematiannya. kesalahan bola di kemudian hari.

BACA JUGA :   Prediksi Troyes vs Valenciennes, 4 Mei 2024

Upaya Toney yang pertama dari jarak 12 yard dengan nyaman dicegah oleh Nick Pope sebelum striker Inggris itu menebus dirinya dengan penalti klinis ke sudut, tetapi melebarkan garisnya sebelumnya terbukti mahal, karena gol bunuh diri David Raya mendahului gol bagus Alexander Isak sebagai tim Eddie Howe. datang dari belakang untuk mengambil semua rampasan – menandai pertama kalinya dalam karir singkat Liga Premier Brentford bahwa mereka kalah setelah memimpin.

Kekalahan dari Magpies yang mengejar Liga Champions menandai kekalahan kedua Brentford di Liga Premier, serta memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di tingkat atas menjadi empat pertandingan – merusak impian Eropa mereka saat mereka berada di peringkat kesembilan – tiga poin lebih buruk dari urutan ketujuh Brighton & Hove Albion, yang memiliki dua pertandingan di tangan.

Dengan hanya satu clean sheet dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, mudah untuk menentukan di mana letak kelemahan Lebah baru-baru ini, dan mereka bertandang ke Molineux dengan hanya tiga kemenangan tandang Liga Premier atas nama mereka sepanjang musim – menang hanya dalam satu dari enam terakhir mereka di jalan.

Dari tiga pertemuan Liga Premier mereka sejauh ini, poin antara Wolves dan Brentford telah didistribusikan secara merata – satu kemenangan untuk setiap tim musim lalu dan hasil imbang 1-1 awal musim ini – tetapi Lebah hanya memiliki satu kemenangan dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka. dengan musuh West Midlands mereka.

Sore yang dimulai dengan kegembiraan berakhir dengan keputusasaan bagi gelandang Wolves, Nunes, yang tertatih-tatih di bara api yang sekarat dengan ketukan yang “sangat kuat”, tetapi cuplikan setelah pertandingan menunjukkan pemain Portugal itu tampak berjalan tanpa bantuan seperti biasa.

BACA JUGA :   Prediksi Al Hazm vs Al Akhdoud, 2 Mei 2024

Lopetegui tetap tanpa pasangan Ruben Neves dan Jonny Castro yang diskors, sementara Sasa Kalajdzic dan Chiquinho tetap dalam pemulihan dari cedera lutut jangka panjang, dan Boubacar Traore akan membutuhkan sekali lagi saat ia berusaha untuk pulih dari masalah pangkal paha.

Jika Nunes mengesampingkan kekhawatirannya untuk membuat dirinya tersedia, Lopetegui seharusnya melihat tidak perlu melakukan perubahan apa pun pada tim yang membatalkan Chelsea, tetapi Adama Traore, Joao Moutinho dan Pablo Sarabia akan berjuang untuk menggantikan Nunes jika diperlukan.

Raul Jimenez dan Rayan Ait-Nouri sama-sama dikeluarkan dari skuad Wolves akhir pekan lalu, tetapi Lopetegui mengonfirmasi setelah pertandingan bahwa ketidakhadiran mereka murni taktis.

Adapun Brentford, Kristoffer Ajer dan Keane Lewis-Potter tidak mungkin pulih dari cedera betis dan lutut masing-masing beberapa minggu lagi, sementara Pontus Jansson sedang merawat masalah paha baru yang diderita saat kalah dari Newcastle dan harus absen juga.

Gelandang yang tidak disukai Frank Onyeka tidak terlihat saat melawan The Magpies karena cedera paha, tetapi dia memiliki peluang kuat untuk kembali ke sini karena Frank sedang mempertimbangkan perubahan taktis.

Dengan Jansson di sela-sela, Lebah dapat kembali ke lini belakang empat orang untuk perjalanan ke Molineux, memungkinkan Yoane Wissa untuk kembali ke depan bersama Bryan Mbeumo, yang kehilangan tempatnya dari Kevin Schade akhir pekan lalu.(*)

Prediksi Pemain Wolverhampton vs Brentford

Wolverhampton : Sa; Semedo, Kilman, Dawson, Toti; Podence, Gomes, Lemina, Nunes; Cunha, Costa

Brentford : Raya; Hickey, Mee, Pinnock, Henry; Jensen, Norgaard, Janelt; Mbeumo, Toney, Wissa

Prediksi Skor Wolverhampton vs Brentford: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole