IKLAN YARA

Prediksi Wolverhampton vs Brentford – Liga Inggris 18 September 2021

oleh -177.489 views
Prediksi Wolverhampton vs Brentford
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Wolverhampton vs Brentford, Wolves akan menghadapi Brentford yang berkunjung di Stadion Molineux dalam pertemuan Liga Premier ini pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 18:30 wib.

Didukung oleh kemenangan 2-0 atas Watford, Wolverhampton akan bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk perayaan ketika mereka menghadapi Brentford di Stadion Molineux mereka.

Serigala telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan, dan tidak heran peluang untuk menang di kandang terus menurun.

Penandatanganan musim panas Hee-Chan Hwang mendorong untuk memulai setelah mencetak gol pada debut Wolverhampton-nya, sementara Jonny dan Neto tetap di ruang pemulihan.

The Bees, di sisi lain, hanya menderita satu kekalahan dalam kampanye Liga Premier baru, tetapi melihat bahwa Wolves adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, kami tidak percaya bahwa para pendatang baru mampu meraih sesuatu dari pertandingan hari Sabtu. bentrokan.

Gunnarson, Sorensen, dan Dasilva semuanya keluar dari pertarungan untuk tim tamu, yang menderita kekalahan 1-0 dari Brighton dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Wolves, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah kemenangan 0-2 di Liga Premier melawan Watford.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 56% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Wolverhampton Wanderers adalah Hee-Chan Hwang (83′).

BACA JUGA :   Prediksi Preuben vs Hertha Berlin, DFB Pokal 26 Oktober 2021

Di sisi lain, Watford memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Francisco Sierralta (74′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol Watford.

Ciri menarik dari pertandingan Wolverhampton Wanderers baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, 5 di antaranya bertaruh pada BTTS akan menjadi pecundang.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Wolverhampton Wanderers:

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Brighton & Hove Albion di kompetisi Liga Premier, Brentford dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

Dalam pertandingan itu, Brentford berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion mendapat 4 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Leandro Trossard (90′) menjadi pencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Selama 5 dari 6 bentrokan terakhir yang melibatkan Brentford, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Leverkusen vs Karlsruher, DFB Pokal 27 Oktober 2021

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu hanya 1,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh The Bees adalah 1,33.

Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Sekilas tentang bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 21/10/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Wolves telah memenangkan 3 di antaranya & Brentford 2, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Sebanyak 15 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 untuk Wolves dan 7 diciptakan oleh The Bees. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari 26 pada 02/01/2018 ketika itu menyelesaikan Wolverhampton Wanderers 3-0 Brentford.

Pada kesempatan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 47% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Rúben Neves (57′), Barry Douglas (59′) dan Diogo Jota (80′).

Untuk lawan mereka, Brentford memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Frosinone, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Wasitnya adalah Andrew Madley.

Jonny Otto (Cedera Lutut), Oskar Buur (Cedera Tidak Diketahui), Bruno Jordão (Cedera Tidak Diketahui) dan Pedro Neto (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk pelatih Wolves Bruno Lage.

Karena sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Brentford Thomas Frank. Josh Dasilva (Cedera Pinggul) tidak akan bermain di sini.

Brentford kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk melewati tim Wolverhampton Wanderers ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami pikir itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Wolverhampton Wanderers saat peluit waktu penuh dibunyikan. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Pemain Wolverhampton vs Brentford

Wolverhampton (3-4-3): Jose Sa, Leander Dendoncker, Conor Coady, Romain Saiss, Ki-Jana Hoever, Ruben Neves, Joao Moutinho, Rayan Ait-Nouri, Francisco Trincao, Raul Jimenez, Adama Traore

Brentford (3-4-1-2): David Raya, Kristoffer Ajer, Pontus Jansson, Ethan Pinnock, Sergi Canos, Christian Norgaard, Vitaly Janelt, Rico Henry, Mathias Jensen, Bryan Mbeumo, Ivan Toney

Prediksi Skor Wolverhampton vs Brentford: 2-1