Prediksi Wolverhampton vs Newcastle, 28 Oktober 2023

oleh -231.579 views
oleh
Prediksi Wolverhampton vs Newcastle

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wolverhampton vs Newcastle, Ingin bangkit kembali dari kekalahan pertama mereka di Liga Champions musim baru, Newcastle United melakukan perjalanan ke Molineux untuk bertemu Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan Liga Premier hari Sabtu.

Saat The Magpies kalah 1-0 dari Borussia Dortmund pada pertengahan pekan, Gary O’Neil berhasil mengalahkan tim lamanya Bournemouth akhir pekan lalu, memastikan kemenangan 2-1 di bekas kandangnya.

Setelah memimpin Bournemouth bertahan di Premier League pada musim 2022-23, banyak yang merasa bahwa pemecatan O’Neil dari Vitality Stadium tidak adil, dan keputusan The Cherries untuk menggantikan pemain Inggris itu dengan Andoni Iraola masih belum dapat dibuktikan kebenarannya.

O’Neil dengan senang hati menambah penderitaan atas Bournemouth yang tidak pernah menang akhir pekan lalu, karena setelah tertinggal 1-0 berkat umpan apik Dominic Solanke, Wolves menyamakan kedudukan di awal babak kedua melalui upaya tajam Matheus Cunha sebelum gol kemenangan Sasa Kalajdzic pada menit ke-88 tercipta. kegembiraan di akhir pertandingan.

Kartu merah yang bodoh untuk Lewis Cook tidak membantu masalah bagi Bournemouth – satu sen pun untuk pemikiran Bill Foley karena pemain yang kepergiannya dia izinkan menjadi pemenang di Pantai Selatan – dan hasil O’Neil sekarang menuju pertandingan hari Sabtu tanpa terkalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut. .

Dengan tujuh poin dari kemungkinan sembilan yang bisa ditunjukkan dari pertandingan melawan Manchester City, Aston Villa dan Bournemouth, Wolves dengan senang hati berada di posisi ke-12 di papan tengah klasemen, unggul tujuh poin dari zona degradasi dan hanya terpaut satu poin dari tim peringkat 10 Chelsea. .

Menyusul kesengsaraan mereka dalam mencetak gol pada musim 2022-23, pertarungan kedua tim hampir dijamin dalam pertandingan Wolves sekarang, karena tim asuhan O’Neil telah mencetak gol dan kebobolan di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan kini telah mencetak gol dalam 12 pertandingan kompetitif berturut-turut di depan mereka. penggemar mereka sendiri.

Setelah menyaksikan kekalahan memalukan yang dialami Paris Saint-Germain di St James’ Park, kita bisa saja memaafkan Borussia Dortmund karena memasuki pertandingan Liga Champions hari Rabu dengan rasa gentar, namun keahlian taktis Edin Terzic akhirnya menang.

Di penghujung babak pertama yang dirusak oleh cederanya Alexander Isak dan Emre Can, penyelesaian dengan kaki samping Felix Nmecha yang cekatan memanfaatkan umpan tarik Nico Schlotterbeck membawa Dortmund unggul tipis, keunggulan yang tidak akan mereka hilangkan sepanjang babak kedua.

Setelah beberapa aksi heroik di masa tambahan waktu dari kiper BVB Gregor Kobel, pasukan Eddie Howe menjadi sasaran kekalahan pertama mereka di tingkat atas Eropa selama lebih dari 20 tahun – kekalahan yang juga mengakhiri delapan pertandingan tak terkalahkan The Magpies dan lima kemenangan beruntun di kandang sendiri. di semua kompetisi.

Sebelum hasil yang menyakitkan pada hari Rabu, Newcastle nyaris tidak perlu mengeluarkan keringat untuk menghancurkan Crystal Palace 4-0, sebuah kekalahan yang membuat pasukan Howe memasuki pekan pertandingan 10 dan duduk di peringkat keenam dalam peringkat dengan selisih gol +15 yang tak tertandingi, setelah mencetak gol tertinggi di liga 24 tujuan sejauh ini.

Namun, hanya satu dari enam pertandingan tandang terakhir Newcastle di Premier League yang berakhir dengan kemenangan – meskipun mereka menghancurkan Sheffield United dengan skor 8-0 bulan lalu – dan mereka telah menjalani tiga pertandingan terakhir mereka melawan Wolves tanpa menderita kekalahan, yang terakhir mendapat skor 2. -1 St James’ Park menang kembali di bulan Maret.

Wolves berhasil meraih kemenangan di Vitality tanpa bantuan dua pemain tetapnya yang diskors, Mario Lemina dan Nelson Semedo, keduanya akan kembali ke skuad pada hari Sabtu untuk memberi O’Neil dilema seleksi terbaik.

Semedo diperkirakan akan langsung kembali ke starting XI untuk menggantikan Matt Doherty, sementara Lemina mungkin akan menggantikan Joao Gomes, yang hanya bertahan 45 menit dalam kemenangan mereka atas Bournemouth akhir pekan lalu sebelum ditarik keluar saat jeda karena alasan taktis.

Hanya Hugo Bueno (hamstring) dan Jean-Ricner Bellegarde (otot) yang berada di ruang perawatan Molineux saat ini, dan meskipun masuk dari bangku cadangan untuk memberikan efek yang baik di selatan, Kalajdzic kemungkinan akan melanjutkan tugas super subnya saat Cunha bergabung dengan Pedro Neto dan Hwang Hee-chan di sepertiga akhir.

Sementara itu, cedera menambah penghinaan pada dua kesempatan bagi Newcastle pada hari Selasa, ketika Isak ditarik keluar pada 15 menit pertama karena keluhan pangkal paha, sebelum pemain pengganti Jacob Murphy harus keluar hanya lima menit setelah dimasukkan karena dugaan dislokasi bahu.

Tidak ada pemain yang boleh masuk skuad hari pertandingan di Molineux, di mana Harvey Barnes (kaki) dan Sven Botman (lutut) juga tidak akan tersedia, tetapi Joe Willock setidaknya bisa menikmati pertandingan selama 20 menit melawan Dortmund setelah masalah kebugarannya baru-baru ini. .

Callum Wilson akan dipanggil kembali karena Isak akan masuk kembali ke ruang perawatan, sementara larangan 10 bulan yang dikenakan Sandro Tonali karena taruhan ilegal diperkirakan akan dikonfirmasi dalam waktu dekat, namun pemain internasional Italia itu tetap bisa dipilih pada saat artikel ini ditulis.

Daftar mabuk dan cedera yang terus bertambah di Liga Champions akan menghambat peluang Newcastle untuk segera merespons di Molineux, di mana Wolves memiliki sedikit kesulitan untuk mencetak gol tidak peduli siapa lawan mereka.

Serangan The Magpies yang hancur seharusnya juga menyulitkan barisan belakang tuan rumah, namun kita masih bisa melihat Wolves yang baru bertahan untuk mendapatkan satu poin melawan tim tamu mereka yang kelelahan.(*)

Perkiraan Pemain Wolverhampton vs Newcastle

Wolverhampton : Sa; Kilman, Dawson, Toti; Semedo, Traore, Lemina, Ait-Nouri; Neto, Cunha, Hwang

Newcastle : Pope; Trippier, Schar, Lascelles, Burn; Joelinton, Guimaraes, Longstaff; Almiron, Wilson, Gordon

Prediksi Skor Wolverhampton vs Newcastle: 1-2

sumber : sportsmole