Prediksi Oita Trinita vs Renofa, 12 April 2023

oleh -189.579 views
Oita Trinita vs Renofa

REALITAS – Prediksi Oita Trinita vs Renofa, Renofa Yamaguchi menuju ke Resonac Dome Oita pada hari Rabu untuk pertandingan Liga J2 melawan tuan rumah Oita Trinita.

Oita Trinita, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 1-3 J2 League melawan Iwaki.

Untuk Oita Trinita, pencetak golnya adalah Hiroto Nakagawa (7′), Masaki Yumiba (66′) dan Naoki Nomura (68′). Yoshihito Kondo (80′) mencetak gol untuk Iwaki.

Oita Trinita dari Takahiro Shimotaira telah merayakan dengan mencetak total 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di ujung lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

Sebelumnya, Renofa Yamaguchi bermain imbang 1-1 dalam pertandingan J2 League melawan Tochigi S.C.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Renofa Yamaguchi adalah Tsubasa Umeki (94′). Hayato Fukushima (40′) mencetak gol untuk Tochigi S.C.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Renofa Yamaguchi dari Yoshihiro Natsuka telah mencetak total 6 gol selama enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama periode itu berjumlah 12.

Jelang pertemuan ini, Renofa Yamaguchi tetap tak terkalahkan oleh Oita Trinita saat melawan mereka di laga tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa pertemuan head to head terakhir mereka sejak 12/03/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Oita Trinita telah memenangkan 3 dari ini & Renofa Yamaguchi 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 11 dari Oita dan 6 dicetak oleh Renofa. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-25 Liga J2 pada 07/06/2022 dan skor berakhir Renofa Yamaguchi 0-0 Oita Trinita.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Wasitnya adalah Masuya Ueda.

Ren Ikeda (Cedera Selangkangan), Keisuke Saka (Pergelangan Kaki Terkilir), Josei Sato (Ligamen Pergelangan Kaki Robek), Tomoya Ando (Cedera Pinggul) dan Arata Watanabe (Cedera Ligamen Kolateral Medial) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Oita Trinita Takahiro Shimotaira .

Manajer Renofa Yamaguchi Yoshihiro Natsuka saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Hiroto Ishikawa (Pecahnya Meniskus Luar) dan Toshiya Tanaka (Ketegangan Otot Paha) absen di sini.

Dalam pandangan kami, Renofa Yamaguchi harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk mengalahkan barisan Oita Trinita ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak skor setidaknya sekali untuk menang.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk Oita Trinita di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Oita Trinita vs Renofa: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions