Prediksi Saint Johnstone vs Ross County, 8 April 2023

oleh -91.579 views
Saint Johnstone vs Ross County

REALITAS – Prediksi Saint Johnstone vs Ross County, St Johnstone menjadi tuan rumah Ross County pada Sabtu sore mengetahui bahwa kemenangan akan sangat membantu mempertahankan status Liga Utama Skotlandia mereka.

Pada saat tim tuan rumah unggul delapan poin dari lawan mereka yang berada di urutan ke-11, tim tamu terpaut empat poin dari posisi aman di klasemen papan atas.

Saat kalah dalam enam pertandingan liga berturut-turut tak lama setelah Piala Dunia, Callum Davidson secara alami memiliki kekhawatiran tentang posisinya di St Johnstone.

Namun, kepercayaan yang dipertahankan padanya telah terbayar dengan delapan poin yang datang dari tujuh pertandingan, pengembalian yang cukup untuk menjaga klub keluar dari masalah degradasi untuk saat ini.

Konon, The Saints empat pertandingan tanpa hasil di Liga Utama Skotlandia, kemunduran terbaru mereka datang berkat kekalahan 1-0 dari Aberdeen.

St Johnstone memang memainkan 84 menit pertandingan itu dengan 10 orang, bagaimanapun, dan Davidson umumnya akan senang dengan karakter yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

BACA JUGA :   Prediksi Bristol City vs Rotherham, 27 April 2024

Penampilan mereka di McDiarmid Park menjadi masalah, dengan St Johnstone tidak mencatatkan kemenangan kandang sejak mereka mengalahkan Rangers pada awal November.

Sementara itu, Ross County menuju pertemuan ini setelah kalah dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, menjadikan mereka sebagai favorit untuk menghadapi setidaknya playoff degradasi.

Malky MacKay mampu mengambil hal positif dari hanya kalah 2-0 dari Celtic Minggu lalu, meskipun secara alami ada rasa frustrasi dengan kedua gol yang datang pada waktu tambahan di setiap babak.

Situasinya tetap dapat diperbaiki dengan hanya selisih empat poin dari Kilmarnock, tetapi MacKay akan mengakui bahwa permainan seperti pada hari Sabtu merupakan peluang terbaik mereka untuk menang.

Sementara Ross County hanya mencetak dua gol selama lima kekalahan yang disebutkan di atas, mereka mengalahkan Dundee United yang berada di posisi terbawah baru-baru ini pada 25 Februari.

Dengan Andrew Considine menjalani skorsing, baik Alex Mitchell atau James Brown akan dimasukkan ke dalam tiga bek St Johnstone.

BACA JUGA :   Prediksi Everton vs Brentford, 28 April 2024

Sisi Davidson lainnya memberikan laporan bagus tentang diri mereka sendiri sebagai underdog versus Aberdeen dan dapat mempertahankan tempat mereka.

Jamie Murphy atau Theo Blair bisa dianggap sebagai alternatif Zak Rudden di sepertiga akhir.

Meski kalah dari Celtic, Ross County terkesan dengan kekalahan 2-0, dan MacKay mungkin tetap bersama para pemain yang memulai pertandingan itu dengan sang juara.

Itu tergantung pada masalah kebugaran yang diderita oleh Gwion Edwards, dengan Josh Sims bersiaga untuk mewakili di sayap kiri, tetapi Jack Baldwin tetap tidak tersedia karena skorsing.(*)

Prediksi Pemain Saint Johnstone vs Ross County

St Johnstone : Matthews; McGowan, Gordon, Mtichell; Wright, Phillips, Hallberg, Montgomery; Wotherspoon; Murphy, May

Ross County : Laidlaw; Randall, Smith, Iacovitti, Harmon; Cancola, Loturi, Kenneh, Edwards; Brophy; White

Prediksi Skor Saint Johnstone vs Ross County: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole