Prediksi Ponferradina vs Leganes, 9 April 2023

oleh -115.579 views
Ponferradina vs Leganes

REALITAS – Prediksi Ponferradina vs Leganes, Ponferradina akan menghadapi tim tandang Leganés di Estadio Municipal El Toralín dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Minggu.

Ponferradina akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 La Liga 2 melawan CD Lugo.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina mengatur 53% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Lugo melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Ponferradina benar-benar salah tembak belakangan ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 vs tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Ponferradina juga melihat penghitungan gol melawan mereka menjadi 7. Meskipun itu mungkin menarik, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan FC Cartagena di kompetisi La Liga 2, Leganés akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Leganés memiliki 40% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leganés, gol dicetak oleh José Arnáiz (39′) dan Allan-Roméo Nyom (Gol bunuh diri 91′). Cartagena melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Alfredo Ortuño (78′) dan Francisco Feuillassier (81′) mencetak gol untuk FC Cartagena.

Para pemain depan untuk Leganés memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, hanya menyumbang 1 gol yang tidak memuaskan. Dalam pertandingan tersebut, Leganés juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 10.

Menjelang pertemuan ini, Leganés tanpa kemenangan tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Sungguh hasil lari yang mengerikan.

Pemeriksaan dari pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 23/04/2016 memberi tahu kita bahwa Ponferradina telah memenangkan 1 dari ini dan Leganés 3, dengan jumlah permainan seri menjadi 2.

Total 18 gol dicetak antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk La Ponfe dan 12 berasal dari Leganés. Itu adalah angka rata-rata per pertandingan 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 15 pada 05/11/2022 saat Leganés berakhir 2-1 Ponferradina.

Saat itu, Leganés memiliki 38% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Juan Muñoz (18′) dan José Arnáiz (38′).

Ponferradina melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Jose Amo (35′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh José Luis Guzmán Mansilla.

Bos Ponferradina David Gallego tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, La Ponfe mungkin akan memilih sistem 4-4-2 untuk permainan, menggunakan Amir Abedzadeh, Paris Adot, Soufiane Chakla, Alexandru Pascanu, Álex Díez, Daniel Ojeda, Agus Medina, Kelechi Nwakali, Hugo Vallejo, Derik Lacerda dan Edu Espiau.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Leganés Imanol Idiákez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Leganés dapat memutuskan untuk bermain dalam sistem 4-4-2 dengan menurunkan Asier Riesgo, Jorge Miramon, Jorge Sáenz, K. Josiah Omeruo, Allan Nyom, Yvan Neyou, Iker Undabarrena, Sergio González, José Manuel Arnáiz, Seydouba Cisse dan Jon Karrikaburu.

Sepertinya Leganés dan Ponferradina sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami mengharapkan pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor 1-1 di akhir menit ke-90.(red)

Prediksi Skor Ponferradina vs Leganes: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions