Prediksi Eibar vs Levante, 9 April 2023

oleh -160.579 views
Eibar vs Levante

REALITAS – Prediksi Eibar vs Levante, Eibar akan turun ke lapangan dengan tim tamu Levante di The Estadio Municipal de Ipurúa dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

Eibar akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 La Liga 2 melawan Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, Eibar mengelola 54% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eibar adalah Yanis Rahmani (56′). Di sisi lain, Real Oviedo melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Sergi Enrich (59′) adalah pencetak gol untuk Real Oviedo.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Eibar menjadi pesertanya. Mengenai pembagian gol pada periode itu, lawan mereka mencetak total 3 dan Eibar mengatur jumlah 8. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam game ini.

Dalam pertandingan sebelumnya, Levante bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga 2 dengan Real Zaragoza.

Dalam pertandingan itu, Levante menguasai 50% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Levante adalah Joni Montiel (10′). Di sisi lain, Real Zaragoza melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sergio Bermejo (61′) mencetak gol untuk Real Zaragoza.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Dalam enam pertandingan mereka sebelumnya, Levante asuhan Javier Calleja telah mencetak total 5 gol – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Menuju pertandingan ini, Levante tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di luar kandang.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 31/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Eibar telah memenangkan 1 dari game ini dan Levante 2, dengan jumlah game seri adalah 3.

Total gabungan 11 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 6 dari Armeros dan 5 diciptakan oleh Levante. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga 2 match day 21 pada 18/12/2022 yang diakhiri dengan skor Levante 0-0 Eibar.

Hari itu, Levante mengelola 57% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Eibar melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Rubén Ávalos Barrera.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Eibar Gaizka Garitano dari grup yang sepenuhnya prima. Imanol García de Albéniz (ruptur tendon Achilles) tidak dapat diperdebatkan.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Sepertinya Armeros mungkin menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk game yang menampilkan Luca Zidane, Á. T. Sacristán, Frederico Venancio, Peru Nolaskoain, A. Zabala Arbilla, Sergio Alvarez Diaz, Matheus Pereira, José Corpas, Stoichkov, Yanis Rahmani and Jon Bautista.

Bos Levante Javier Calleja harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Sergio Postigo (Cedera Lutut), Shkodran Mustafi (Cedera Otot) dan Roger Brugué (Cedera Hamstring) tidak siap untuk seleksi.

Keyakinan kami bahwa Levante kemungkinan besar akan memulai permainan dengan formasi 4-3-3 dengan mengirimkan Dani Cárdenas, Marc Pubill, Rober Pier, Álex Muñoz, Francisco Son, Charly Musonda, Vicente Iborra, José Campaña, Jhonathan Montiel, Roberto Soldado dan Jorge de Frutos.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Levante seharusnya bisa mencetak gol melewati barisan Eibar ini, namun mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kita bisa melihat pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Eibar saat peluit penuh waktu dibunyikan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Eibar vs Levante: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions