Prediksi Oviedo vs Lugo, 15 April 2023

oleh -141.579 views
Oviedo vs Lugo

REALITAS – Prediksi Oviedo vs Lugo, CD Lugo akan menjadi tamu di The Estadio Carlos Tartiere pada hari Sabtu untuk pertemuan La Liga 2 dengan tim tuan rumah Real Oviedo.

Real Oviedo, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, berharap mendapatkan hasil yang sama setelah sukses 0-1 La Liga 2 atas UD Las Palmas.

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo memiliki 23% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Real Oviedo adalah Borja Sánchez (72′). Untuk lawannya, Las Palmas melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Game yang melibatkan Real Oviedo telah terbukti menjadi game yang kurang bersemangat akhir-akhir ini dengan kelangkaan gol menjadi aturannya daripada pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, agregat gol 6 yang sangat rendah telah dihasilkan antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata 1 gol per pertandingan. Namun, pola itu belum tentu diteruskan di sini.

Dalam pertandingan terakhirnya, CD Lugo bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga 2 melawan Tenerife.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo memiliki 37% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Tenerife melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam permainan yang menampilkan CD Lugo telah terlihat akhir-akhir ini. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, pihak lawan berhasil mencetak 3 gol dan CD Lugo mencetak 1 gol.

Jika kita melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 23/02/2020, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Real Oviedo memenangkan 1 dari game tersebut, CD Lugo 1 dan 4 seri di waktu normal.

Agregat 11 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Carbayones dan 5 untuk Luguiño. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah La Liga 2 match day 7 pada 25/09/2022 dengan skor akhir CD Lugo 0-0 Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo memiliki 51% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Real Oviedo melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah David Gálvez Rascón.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, hanya dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh gaffer Real Oviedo Álvaro Cervera karena sekelompok pemain yang sebagian besar masih utuh. Juanfran Moreno (Masalah Ginjal) absen.

Menurut pendapat kami, Carbayones mungkin menggunakan sistem 4-4-2, memulai babak pertama dengan Quentin Braat, Oier Luengo, David Costas, Dani Calvo, Abel Bretones, V. Álvarez Rozada, Luismi, Koba Koindredi, Borja Sánchez, Hugo Rama dan Sergi Enrich.

Bos CD Lugo Iñigo Vélez harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Joselu Moreno (Masalah Lutut) dan Bruno Pirri (patella pecah) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa Luguiño mungkin bermain dalam barisan 3-4-3 dengan barisan awal Óscar Whalley, Aleksandar Pantic, Xavier Torres, Alberto Rodríguez, Miguel Loureiro, Marc Carbó, Pablo Clavería, Andoni López, Sebastian Moyano, Javier Avilés dan Ángel Baena.

Tampaknya bagi kami CD Lugo perlu memainkan sepak bola berkualitas tinggi untuk membuat banyak kesan melawan tim Real Oviedo yang hanya memiliki kekuatan untuk menciptakan banyak peluang bagi diri mereka sendiri dan mengubahnya menjadi gol yang tidak terjawab.

Kami mengantisipasi waktu yang sangat mudah dengan kemenangan 4-0 dengan kemungkinan lebih banyak untuk Real Oviedo pada saat peluit penuh waktu dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Oviedo vs Lugo: 4-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions