Prediksi Nurnberg vs Karlsruher, 9 April 2023

oleh -101.579 views
Nurnberg vs Karlsruher

REALITAS – Prediksi Nurnberg vs Karlsruher, Pertandingan Bundesliga 2 di Max-Morlock-Stadion pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Nuremberg turun ke lapangan melawan Karlsruhe.

Nuremberg akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-1 DFB-Pokal di pertandingan sebelumnya melawan Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Nuremberg berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Stuttgart melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Enzo Millot (83′) mencetak gol untuk Stuttgart.

Fitur menarik dari game Nuremberg baru-baru ini adalah banyaknya skor dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah.

Menuju kontes ini, Nuremberg belum pernah menang melawan Karlsruhe dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Karlsruhe bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 2 dengan Eintracht Braunschweig.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe mengelola 77% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Karlsruhe adalah Leon Jensen (68′). Eintracht Braunschweig melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Lion Lauberbach (3′) mencetak gol untuk Eintracht Braunschweig.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Karlsruhe telah membantu diri mereka sendiri dengan total 13 gol. Karlsruhe juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Saat itu, mereka telah melihat 8 gol melawan mereka. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Karlsruhe belum mencatatkan kemenangan melawan Nuremberg saat bermain tandang dengan mereka dalam 6 pertandingan liga sebelumnya. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 28/02/2020 menunjukkan bahwa Nuremberg telah memenangkan 3 dari ini dan Karlsruhe 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 untuk Nürnberg dan 9 milik Karlsruhe. Itu adalah rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 2 match day 10 pada 02/10/2022 dan skor berakhir 3-0 Karlsruhe Nuremberg.

Saat itu, Karlsruhe mengelola 57% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Fabian Schleusener (45′), Philip Heise (78′) dan Marvin Wanitzek (81′).

Nuremberg melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Robert Kampka.

Erik Wekesser (Cedera Ligamen Cruciate), Lukas Schleimer (Cedera Ligamen Ligamen Medial) dan Christian Mathenia (Cedera Bahu) tidak akan tersedia untuk bos Nuremberg, Dieter Hecking.

Kami berpikir bahwa Nürnberg mungkin akan memulai dengan sistem 4-5-1 yang menampilkan Peter Vindahl Jensen, Jan Gyamerah, Florian Hübner, C. Schindler, Nathaniel Brown, Taylan Duman, Mats Möller Daehli, Johannes Geis, Lino Tempelmann, Fabian Nürnberger dan Kwadwo Duah.

Manajer Karlsruhe Christian Eichner memiliki sejumlah pemain yang absen. Efe Kaan Sihlaroglu (Cruciate Ligament Rupture), Kyoung-rok Choi (Callarbone fracture), Tim Breithaupt (Ankle Fracture) dan Daniel O’Shaughnessy (Hip problems) tidak akan bermain di sini.

Dari sudut pandang kami, Karlsruhe kemungkinan akan menggunakan formasi 4-1-2-3, memberi awal kepada Marius Gersbeck, Marco Thiede, Christoph Kobald, Marcel Franke, Philip Heise, Jerome Gondorf, Leon Jensen, Marvin Wanitzek, Mikkel Kaufmann, Paul Nebel dan Fabian Schleusener.

Kami berpendapat bahwa Karlsruhe dan Nuremberg tidak akan memiliki banyak hal di antara mereka di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, tetapi tampaknya ini bisa menjadi permainan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap ini akan menjadi pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor 0-0 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Nurnberg vs Karlsruher: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions