Prediksi Nurnberg vs Wehen Wiesbaden, 27 Agustus 2023

oleh -407.579 views
Nurnberg vs Wehen Wiesbaden

MEDIAREALITAS – Prediksi Nurnberg vs Wehen Wiesbaden, Nuremberg berbaris melawan tim tandang Wehen Wiesbaden di Max-Morlock-Stadion dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Minggu.

Nuremberg akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-3 Bundesliga 2 melawan Osnabruck.

Pada laga tersebut, Nuremberg memiliki 53% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Bagi Nuremberg, pencetak golnya adalah Can Yılmaz Uzun (35′), Lukas Schleimer (70′) dan Benjamin Goller (84′). Di sisi lain, Osnabruck melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Christian Conteh (86′, 88′) mencetak gol untuk Osnabruck.

Pertandingan yang menampilkan Nuremberg cenderung menarik baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi hal yang biasa. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah dicatat untuk gabungan kedua tim (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya milik Nuremberg.

Wehen Wiesbaden datang ke pertemuan ini setelah menang 1-0 di Bundesliga 2 dengan kekalahan dari Karlsruhe di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Wehen Wiesbaden menguasai 40% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol Wehen Wiesbaden adalah Hyun-ju Lee (22′). Di sisi lain, Karlsruher melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tabah dari bek Wehen Wiesbaden telah membuat jumlah kebobolan mereka menjadi 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka jika digabungkan. Dalam kurun waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 10. Menarik untuk dinantikan apakah tren tersebut akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Wehen Wiesbaden tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhirnya di laga tandang.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah laga Bundesliga 2 hari ke-32 pada 16/06/2020 dengan skor akhir Wehen Wiesbaden 0-6 Nuremberg.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniel Schlager.

Tampaknya Nürnberg akan menggunakan formasi 4-3-2-1 untuk pertandingan ini dengan Christian Mathenia, Enrico Valentini, James Lawrence, Ahmet Gürleyen, Jens Castrop, Can Uzun, Johannes Geis, Nathaniel Brown, Benjamin Goller, Kanji Okunuki dan Christoph Daferner.

Manajer Wehen Wiesbaden Markus Kauczinski memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Keanan Bennetts (Patch otot robek), Arthur Lyska (Cedera Lutut Ligamen Collateral Medial), Emanuel Taffertshofer (cedera pangkal paha), Nick Bätzner (iritasi tendon) dan John Iredale (Robek dalam kapsul sendi) akan absen dalam pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar Wiesbaden kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan formasi 3-4-2-1, memulai pertandingan dengan Florian Stritzel, Sascha Mockenhaupt, Marcus Mathisen, Florian Carstens, Martin Angha, Gino Fechner, Robin Heußer, Lasse Günther, Kianz Froese, Hyun-ju Lee dan Ivan Prtajin.

Menurut pendapat kami, Wehen Wiesbaden mungkin memerlukan sedikit keberuntungan untuk mendapatkan hasil apa pun melawan tim Nuremberg ini yang menurut kami akan mampu mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Dengan mengingat hal tersebut, kami memperkirakan bahwa Nuremberg akan unggul tipis 1-0 jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Nurnberg vs Wehen Wiesbaden: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions