Prediksi Karlsruher vs Braunschweig, 27 Agustus 2023

oleh -288.579 views
Karlsruher vs Braunschweig

MEDIAREALITAS – Prediksi Karlsruher vs Braunschweig, Pertandingan Bundesliga 2 di BBBank Wildpark pada hari Minggu akan mempertemukan tuan rumah Karlsruhe melawan Eintracht Braunschweig.

Karlsruhe tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Wehen Wiesbaden.

Pada pertandingan tersebut, Karlsruhe berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Wehen Wiesbaden melepaskan 12 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran. Hyun-ju Lee (22′) mencetak gol untuk Wehen Wiesbaden.

Jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir di mana Karlsruhe tidak kebobolan. Faktanya, Karlsruhe gagal mencegah lawannya mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya. Namun, tren semacam itu belum tentu bisa dipertahankan dalam pertandingan ini.

Eintracht Braunschweig akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di Bundesliga 2 untuk mengalahkan Schalke di pertandingan terbaru mereka.

Dalam laga tersebut, Eintracht Braunschweig memiliki 42% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eintracht Braunschweig adalah Fabio Kaufmann (21′). Di sisi lain, Schalke 04 melepaskan 12 tembakan tepat sasaran dan 3 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Eintracht Braunschweig telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Eintracht Braunschweig benar-benar mampu menopang segalanya.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 27/07/2018, kedua klub ini imbang dengan Karlsruhe memenangkan 1 pertandingan tersebut, Eintracht Braunschweig 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

13 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Karlsruhe dan 6 untuk Braunschweig. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan kedua tim adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-26 pada 01/04/2023 yang berakhir dengan skor Karlsruhe 1-1 Eintracht Braunschweig.

Pada kesempatan itu, Karlsruhe memiliki 77% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Leon Jensen (68′).

Eintracht Braunschweig melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Lion Lauberbach (3′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Florian Lechner.

Efe Kaan Sihlaroglu (Pecah Ligamen Cruciate), Christoph Kobald (Serat Otot Robek) dan Daniel O’Shaughnessy (Masalah pinggul) tidak akan bisa tampil untuk manajer Karlsruhe Christian Eichner.

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Eintracht Braunschweig Jens Härtel. Sidi Sané (Cedera Lutut Ligamen Collateral Medial) tidak akan bermain di sini. Brian Behrendt tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Eintracht Braunschweig akan berusaha keras untuk mendapatkan gol melawan barisan Karlsruhe yang memiliki semua atribut untuk mengendalikan pertandingan ini, jika semuanya berjalan sesuai harapan.

Kami memperkirakan skor kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Karlsruhe saat wasit meniup peluit akhir..(*)

Prediksi Skor Karlsruher vs Braunschweig: 3-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions