Prediksi Hansa Rostock vs Nurnberg, 30 Juli 2023

oleh -254.579 views
Hansa Rostock vs Nurnberg

MEDIAREALITAS – Prediksi Hansa Rostock vs Nurnberg, Nuremberg akan tiba di Ostseestadion pada hari Minggu untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tim tuan rumah Hansa Rostock.

Hansa Rostock ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-1 Bundesliga 2 melawan Eintracht Braunschweig.

Dalam laga tersebut, Hansa Rostock memiliki 68% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol Hansa Rostock dicetak oleh Lukas Fröde (58′) dan Pascal Breier (93′). Untuk lawannya, Eintracht Braunschweig melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Immanuel Pherai (69′) menjadi pencetak gol untuk Eintracht Braunschweig.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang Hansa Rostock. Hansa Rostock pelit, menghasilkan penghitungan gol yang terjadi pada akhir mereka selama 6 pertandingan sebelumnya menjadi 2.

Nuremberg datang ke pertandingan ini setelah menang 0-1 Bundesliga 2 dengan mengalahkan SC Paderborn 07 di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Nuremberg berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nuremberg adalah Lukas Schleimer (20′). Untuk lawannya, Paderborn 07 melakukan 24 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Nuremberg asuhan Cristian Fiél telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai total 8 kali selama enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode itu menjadi 8.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 17/05/2009 memberi tahu kita bahwa Hansa Rostock telah memenangkan 0 dari mereka dan Nuremberg 2, dengan penghitungan hasil undian berdiri di 4.

Secara keseluruhan, 9 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya untuk Hansa dan 6 diciptakan oleh Nürnberg. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 2 match day 33 pada 21/05/2023 dengan skor akhir Nuremberg 0-0 Hansa Rostock.

Pada hari itu, Nuremberg menguasai 72% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Hansa Rostock melakukan 4 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Tobias Reichel.

Oliver Hüsing (Torn muscle bundle) dan Lukas Scherff (Fibula Fracture) akan absen untuk bos Hansa Rostock Alois Schwartz.

Bos Nuremberg Cristian Fiél harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Taylan Duman (Cedera Hamstring), Jannes Horn (Cedera Pinggul), Erik Wekesser (Cedera Ligamen Cruciate) dan Christopher Schindler (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Kami percaya bahwa Nuremberg dan Hansa Rostock akan kesulitan mencetak gol di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 0-0 pada akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Hansa Rostock vs Nurnberg: 0-0

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions