Prediksi VfL Osnabruck vs Braunschweig, 20 April 2024

oleh -26.579 views
Prediksi VfL Osnabruck vs Braunschweig

MEDIAREALITAS  – Prediksi VfL Osnabruck vs Braunschweig dalam lanjutan Liga 2 Jerman, Pertandingan Bundesliga 2 di Bremer Brücke pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Osnabruck melawan Eintracht Braunschweig.

Osnabruck tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-0 di Bundesliga 2 pada pertandingan sebelumnya melawan Holstein Kiel.

Pada pertandingan tersebut, Osnabruck memiliki 41% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Holstein Kiel melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Steven Skrzybski (9′), Philipp Sander (38′), Timo Becker (76′) dan Alexander Bernhardsson (84′) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

Osnabruck asuhan Uwe Koschinat telah berhasil mencetak total 7 kali selama setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya. Di sisi lain, jumlah kebobolan mereka di pertandingan yang sama adalah 12.

Menjelang pertemuan ini, Osnabruck belum mencatatkan kemenangan melawan Eintracht Braunschweig dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.

Di laga terakhirnya, Eintracht Braunschweig bermain imbang 0-0 di laga Bundesliga 2 melawan Hannover.

Pada laga tersebut, Eintracht Braunschweig berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Hannover 96 melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Eintracht Braunschweig asuhan Daniel Scherning telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 8 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Menjelang kontes ini, Eintracht Braunschweig tetap tak terkalahkan oleh Osnabruck ketika mereka memainkannya tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 07/04/2019, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Osnabruck memenangkan 2 pertandingan tersebut, Eintracht Braunschweig 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 18 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 gol untuk Osnabrück dan 10 diciptakan oleh Braunschweig. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-13 pada 11/11/2023 yang berakhir dengan skor di Eintracht Braunschweig 3-2 Osnabruck.

Pada laga tersebut, Eintracht Braunschweig menguasai 38% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Johan Gómez (11′), Anton Donkor (71′) dan Ermin Bičakčić (98′).

Osnabruck melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mickaël Cuisance (45′) dan Erik Engelhardt (87′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Florian Lechner.

Bos Osnabruck Uwe Koschinat tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Osnabruck mungkin akan menggunakan sistem 5-3-2 untuk permainan ini, memberikan start kepada Philipp Kühn, Bashkim Ajdini, Maxwell Gyamfi, Oumar Diakhite, Niklas Wiemann, Florian Kleinhansl, Robert Tesche, Dave Gnaase, Mickaël Cuisance , Erik Engelhardt dan Christian Conteh.

Manajer Eintracht Braunschweig Daniel Scherning belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Robert Ivanov (gegar otak) dan Yannik Bangsow (cedera bahu) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami berpendapat bahwa Braunschweig kemungkinan besar akan menggunakan sistem 3-1-4-2, dengan memilih Ron-Thorben Hoffmann, Saulo Decarli, Ermin Bicakcic, Hasan Kurucay, Robin Krauße, Marvin Rittmüller, Fabio Kaufmann, T. Jóhann Helgason, Anton Donkor, Florian Krüger dan Rayan Philippe.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Osnabruck mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mendobrak tim Eintracht Braunschweig yang seharusnya bisa keluar sebagai pemenang.

Itu sebabnya kami memperkirakan pertandingan ini akan berlangsung sengit, diakhiri dengan margin kemenangan 0-1 untuk Eintracht Braunschweig di akhir pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor VfL Osnabruck vs Braunschweig : 1-2