Prediksi Nurnberg vs Paderborn, 20 April 2024

oleh -64.579 views
Prediksi Nurnberg vs Paderborn

MEDIAREALITAS  – Prediksi Nurnberg vs Paderborn dalam lanjutan Liga 2 Jerman, Paderborn menuju ke Max-Morlock-Stadion pada hari Jumat untuk pertemuan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Nuremberg.

Nuremberg akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Schalke.

Dalam pertandingan itu, Nuremberg menguasai 57% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk lawannya, Schalke 04 melepaskan 22 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Kenan Karaman (42′) dan Paul Seguin (86′) mencetak gol untuk Schalke.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Nuremberg tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Nuremberg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam prosesnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Paderborn bermain imbang 1-1 di pertandingan Bundesliga 2 dengan Karlsruhe.

Pada pertandingan tersebut, SC Paderborn 07 berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SC Paderborn 07 adalah Sirlord Conteh (20′). Karlsruher melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Igor Matanović (26′) mencetak gol untuk Karlsruhe.

Angka-angka tersebut menceritakan kisahnya sendiri, dan Paderborn telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan total lawan mencetak 11 gol. Secara defensif, SC Paderborn 07 tampaknya memiliki sisi yang lemah. Mari kita lihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan atau tidak.

Menjelang kontes ini, SC Paderborn 07 belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhirnya di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Slovenia vs Denmark, 17 Juni 2024

Melihat bentrokan head to head mereka di masa lalu hingga 04/04/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Nuremberg telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Paderborn 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total total 18 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya dari Nürnberg dan 7 dicetak oleh Paderborn. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-13 pada 11/11/2023 yang berakhir dengan skor SC Paderborn 07 1-3 Nuremberg.

Pada kesempatan itu, SC Paderborn 07 berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 9 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Adriano Grimaldi (78′).

Di sisi lain, Nuremberg melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Jens Castrop (8′), Kanji Okunuki (39′) dan Lukas Schleimer (44′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Nicolas Winter.

James Lawrence (operasi), Daichi Hayashi (masalah tendon Achilles), Jannik Hofmann (masalah lutut), Christopher Schindler (patah tulang metatarsal) dan Marcel Wenig (robek ligamen cruciatum) tidak akan ambil bagian untuk bos Nuremberg Cristian Fiél.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Honduras, 17 Juni 2024

Kami berpikir Nürnberg mungkin akan menggunakan formasi 4-1-4-1 kali ini dan memilih Carl Klaus, Jan Gyamerah, Finn Jeltsch, Jannes Horn, Nathaniel Brown, Taylan Duman, Benjamin Goller, Johannes Geis, Can Uzun, Kanji Okunuki dan Lukas Schleimer.

Manajer Paderborn Lukas Kwasniok memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Kimberly Ezekwem (Sakit), Marco Schuster (Masalah lutut) dan Felix Platte (robek ligamen internal) absen di sini.

Kami rasa Paderborn kemungkinan besar akan memilih formasi 3-4-3, dengan memulai Pelle Boevink, Marcel Hoffmeier, Visar Musliu, Laurin Curda, Raphael Obermair, Marco Pledl, Koen Kostons, Aaron Zehnter, Sirlord Conteh, Adriano Grimaldi dan Filip Bilbija.

Pada laga kali ini, Nuremberg harus berambisi untuk mencetak gol melawan tim SC Paderborn 07 ini, namun satu gol mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu kami memperkirakan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 1-2 untuk SC Paderborn 07 pada waktu penuh. Seharusnya tidak banyak isinya.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Nurnberg vs Paderborn : 1-2