Prediksi Hibernian vs Hearts, 15 April 2023

oleh -109.579 views
Hibernian vs Hearts

REALITAS – Prediksi Hibernian vs Hearts, Edinburgh saingan Hibernian dan Hati akan mengunci tanduk di Jalan Paskah pada hari Sabtu, dengan manajer sementara Steven Naismith memimpin pengunjung untuk pertama kalinya sejak pemecatan Robbie Neilson.

Baik Hibs dan Hearts telah kalah masing-masing dari empat pertandingan Liga Utama Skotlandia terakhir mereka, memberikan motivasi ekstra kepada musuh lama untuk mengklaim hak menyombongkan diri Auld Reekie akhir pekan ini.

Hibernian mengalami sembilan kekalahan dalam 11 pertandingan liga antara Oktober dan Januari sebelum tujuh pertandingan tak terkalahkan, tetapi pasukan Lee Johnson telah kembali ke kebiasaan lama akhir-akhir ini.

Memang, Hibs telah kehilangan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan, dengan kegagalan yang diharapkan melawan Rangers dan Celtic sebelum kekalahan mengecewakan dari Motherwell dan Dundee United.

Setelah menderita kekalahan 4-1 di tangan Rangers dan kekalahan 3-1 dari Celtic, pasukan Lee Johnson kalah 3-1 melawan Motherwell sebelum kalah 2-1 di Dundee United terakhir kali, meski mendominasi proses di Tannadice.

The Hibbies mencatatkan 15 tembakan sambil menikmati penguasaan bola terbesar melawan Dundee United, tetapi penalti pada menit ke-90 dari Jamie McGrath membuat tuan rumah merebut ketiga poin.

Menempati tempat keenam di tabel Liga Utama Skotlandia – lima poin di belakang urutan keempat Hearts – Hibs akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan dan menyalakan kembali tawaran mereka untuk sepak bola Eropa.

Robbie Neilson dipecat sebagai manajer Hearts menyusul kekalahan 2-0 akhir pekan lalu dari St Mirren, membuka pintu bagi Steven Naismith untuk memimpin tim secara sementara.

Wajar untuk mengatakan bahwa Naismith harus mulai bekerja dalam peran barunya jika Jam Tarts ingin mengamankan sepak bola Eropa untuk musim depan, karena pakaian Tynecastle telah merosot dari klasemen dalam beberapa pekan terakhir.

Seperti Hibernian, Hearts telah kehilangan masing-masing dari empat pertemuan Liga Utama terakhir mereka, dengan kekalahan Piala Skotlandia bulan lalu dari Celtic memperpanjang rekor tanpa kemenangan klub menjadi lima pertandingan di semua kompetisi.

Lebih buruk lagi bagi Hearts, mereka telah kalah enam dari delapan pertandingan liga sebelumnya, kebobolan setidaknya dua gol di setiap kekalahan tersebut sementara gagal mencetak gol dalam empat kesempatan.

Perlu juga ditunjukkan bahwa Hearts memegang salah satu rekor tandang terburuk di divisi ini, hanya memenangkan tiga dari 16 pertandingan tandang mereka musim ini, dengan dua kali seri dan empat kekalahan terjadi dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka.

Hibernian akan tanpa pemain sayap veteran Aiden McGeady untuk masa mendatang karena ia terus pulih dari cedera hamstring, sementara sesama pemain sayap Martin Boyle absen karena masalah lutut.

Tuan rumah juga harus puas tanpa Kyle Magennis dan Rocky Bushiri, dengan yang terakhir mengalami patah pergelangan kaki awal tahun ini.

Setelah mengoleksi sembilan gol dan lima gol di semua kompetisi musim ini, John Campbell akan terus mendukung striker tunggal Kevin Nisbet, yang telah mencetak sembilan gol dalam 12 penampilan liga sejak kembali dari cedera.

Hearts, di sisi lain, akan tanpa Robert Snodgrass yang diskors akhir pekan ini, karena pemain berusia 35 tahun itu mendapat kartu merah dalam kekalahan akhir pekan lalu dari St Mirren.

Selain itu, Beni Baningime, Liam Boyce dan Craig Halkett semuanya absen karena masalah lutut, sementara penjaga gawang Craig Gordon dan pemain sayap Gary Mackay-Steven juga cedera.

Ross Stewart diharapkan untuk mempertahankan posisinya, meskipun Steven Naismith akan tergoda untuk mengguncang segalanya saat dia mencoba menemukan formula kemenangan.(*)

Prediksi Pemain Hibernian vs Hearts

Hibernian : Marshall; Cadden, Fish, Egan-Riley, Cabraja; Jeggo, Newell; McKirdy, Campbell, Youan; Nisbet

Hearts : Stewart; Smith, Hill, Rowels, Kingsley; Devlin, Halliday; Forrest, Humphrys, Grant; Shankland

Prediksi Skor Hibernian vs Hearts: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole