Kapolres Aceh Singkil Serah Terima Di Polda Aceh

oleh -72.579 views
Kapolres Aceh Singkil Serah Terima Dipolda Aceh

Aceh Singkil | Realitas – Kapolres Aceh Singkil serah terima Di Polda Aceh. Penyerahan itu dasar Surat Telegram Kapolri pada tanggal 29 Maret 2023 lalu tentang mutasi pejabat di lingkungan Polri, dini hari, Selasa (11/04/2023) Polda Aceh melaksanakan serah terima jabatan.

Acara serah terima jabatan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. memimpin langsung sertijab sejumlah PJU Polda Aceh dan Kapolres jajaran Polda Aceh di Lobby Utama, Mapolda Aceh.

Kasie Humas Polres Aceh Singkil Ipda Eska Agustinus Simangunsong, S.H. mengatakatan “adapun sejumlah Kapolres yang ikut dirotasi berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : 715/III/KEP./2023, tanggal 29/03/2023, juga diserahterimakan di Lobby Utama Mapolda Aceh pada hari ini, Diantaranya yaitu Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K.,M.K.P akan mendapat jabatan baru sebagai Kabagbekum Rolog Polda Aceh”.

“Sementara itu AKBP Suprihatiyanto, S.I.K, yang menjabat Kasubdit II DitReskrimsus Polda Aceh akan menduduki posisi baru sebagai Kapolres Aceh Singkil”. ungkapnya.

Upacara sertijab itu diantaranya diwarnai penandatanganan berita acara serahterima jabatan, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Aceh.

Sudah biasa mutasi perwira,bintara ataupun tamtama dalam sruktural organisasi Polri,karena Hal ini dilakukan untuk menyegarkan,meningkatkan kinerja dan pengembangan karier personel jajaran Polda Aceh,” tutup Kasie Humas. (Rostani)