Prediksi Dusseldorf vs Karlsruher, 30 April 2023

oleh -119.579 views
oleh
Dusseldorf vs Karlsruher

REALITAS – Prediksi Dusseldorf vs Karlsruher, Perjalanan Karlsruhe ke Merkur Spiel-Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tim tuan rumah Fortuna Dusseldorf.

Fortuna Dusseldorf berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Nuremberg.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Dusseldorf memiliki 54% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Nürnberg melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Nathaniel Brown (10′) dan Kwadwo Duah (93′) mencetak gol untuk Nuremberg.

Jarang dalam pertandingan terakhir Fortuna Dusseldorf menunjukkan baja pertahanan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Fortuna Dusseldorf telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

Sejak kalah di laga terakhir mereka melawan Darmstadt di laga Bundesliga 2, Karlsruhe akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe memiliki 51% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Karlsruhe adalah Fabian Schleusener (11′). Di ujung lain, Darmstadt 98 melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Braydon Manu (26′) dan Phillip Tietz (50′) mencetak gol untuk Darmstadt.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Karlsruhe telah mengumpulkan total 13 gol. Karlsruhe juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 13 gol dicetak oleh lawan mereka. Terlepas dari itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan dipertahankan dalam game ini.

Melihat sekilas hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 19/03/2017 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Karlsruhe. Mereka tidak bisa meraih kemenangan sama sekali sementara Fortuna Dusseldorf dominan melawan mereka, mengalahkan mereka dalam 83% pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Secara keseluruhan, 21 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 15 di antaranya dari Fortuna dan 6 diciptakan oleh Karlsruhe. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 13 pada 23/10/2022 saat menyelesaikan Karlsruhe 0-2 Fortuna Dusseldorf.

Pada kesempatan itu, Karlsruhe memiliki 60% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Fortuna Dusseldorf melakukan 18 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Kristoffer Peterson (8′, 22′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Florian Heft.

Bos Fortuna Dusseldorf Daniel Thioune akan senang tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Menurut kami, Fortuna bisa memulai dengan sistem 4-4-2 pada pertandingan melawan Florian Kastenmeier, Matthias Zimmermann, Andre Hoffmann, Christoph Klarer, Nicolas Gavory, Jona Niemiec, Tim Oberdorf, Marcel Sobottka, Emmanuel Iyoha, Dawid Kownacki dan Shinta Applekamp.

Manajer Karlsruhe Christian Eichner memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Tim Breithaupt (Patah Pergelangan Kaki), Kyoung-rok Choi (Patah tulang selangka) dan Daniel O’Shaughnessy (Masalah Pinggul) adalah nama-nama yang tidak akan masuk daftar tim.

Kami memperkirakan bahwa Karlsruhe kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 4-3-1-2, memilih Marius Gersbeck, Sebastian Jung, Stephan Ambrosius, Marcel Franke, Philip Heise, Paul Nebel, Jerome Gondorf, Marvin Wanitzek, Lucas Cueto, Fabian Schleusener dan Budu Zivzivadze.

Kami percaya bahwa Fortuna Dusseldorf memiliki kemampuan untuk melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Namun, Karlsruhe mungkin merasa sulit untuk mendapatkan gol mereka sendiri meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin juga akan mencetak gol di sini.(*)

Prediksi Skor Dusseldorf vs Karlsruher: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions