IKLAN YARA

Prediksi Dinamo Moscow vs Nizhny Novgorod- Liga Rusia 12 September 2021

oleh -102.489 views
Prediksi Dinamo Moscow vs Nizhny Novgorod
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Dinamo Moscow vs Nizhny Novgorod, Nizhny Novgorod menuju ke VTB Arena pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 23:00 wib untuk pertandingan Liga Premier Rusia dengan tuan rumah Dynamo Moscow.

Dynamo Moscow bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di Premier League melawan Lokomotiv Moscow.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow memiliki 51% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Dynamo Moscow adalah Sebastian Szymański (41′).

Lokomotiv Moskva memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fyodor Smolov (23′) mencetak gol untuk Lokomotiv Moscow.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Fleetwood - EFL League One 25 September 2021

Dynamo Moscow tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 10 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 6.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Nizhny Novgorod bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier Rusia dengan FC Khimki.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod menguasai 41% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Nizhny Novgorod adalah Aleksei Kozlov (35′).

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Doncaster - EFL League One 25 September 2021

Untuk lawan mereka, FC Khimki mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Denis Glushakov (54′) adalah pencetak gol untuk FC Khimki.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Nizhny Novgorod telah mengantongi jumlah 7 gol. Nizhny Novgorod juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 7 gol dicetak oleh lawan mereka. Pola semacam itu tidak dijamin untuk ditindaklanjuti ke dalam game ini.

Daniil Fomin (Masalah Punggung) dan Daniil Lesovoy (Bedah Ligamen Salib) akan absen untuk manajer Dynamo Moscow Sandro Schwarz.

BACA JUGA :   Prediksi Midtjylland vs Randers - Liga Denmark 26 September 2021

Berkat grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi bos Nizhny Novgorod, Aleksandr Kerzhakov. Ivan Miladinovic (Cedera Kepala) tidak akan beraksi.

Dalam pertandingan ini, Dynamo Moscow kemungkinan akan mendapatkan gol-gol yang mereka butuhkan saat melawan Nizhny Novgorod, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan 2-0 untuk Dynamo Moscow di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Dinamo Moscow vs Nizhny Novgorod: 2-0