Prediksi Standard Liege vs Westerlo, 5 Maret 2023

oleh -168.579 views
Standard Liege vs Westerlo

REALITAS – Prediksi Standard Liege vs Westerlo, KVC Westerlo akan tiba di Stade Maurice Dufrasne pada hari Sabtu untuk pertandingan Divisi Pertama A melawan tim tuan rumah Standard Liège.

Standard Liège masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 Divisi Pertama A vs RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège mengelola 41% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Standard Liège adalah Noah Ohio (14′). Untuk lawannya, Anderlecht melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Islam Slimani (34′, 38′) dan Killian Sardella (68′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Pertandingan yang menampilkan Standard Liège sering kali menjadi pertemuan yang mengasyikkan akhir-akhir ini dengan antisipasi skor tinggi. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 23 gol telah terjadi untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya ditorehkan oleh Standard Liège. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

KVC Westerlo akan memasuki pertandingan ini setelah kemenangan 4-2 Divisi Pertama A untuk mengalahkan Union Saint-Gilloise dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, KVC Westerlo memiliki 38% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk KVC Westerlo, pencetak golnya adalah Thomas Van den Keybus (16′), Nacer Chadli (20′), Maxim De Cuyper (73′) dan Nene Dorgeles (89′). Untuk lawannya, Union Saint-Gilloise melakukan 20 percobaan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Victor Boniface (40′, 67′) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, KVC Westerlo telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol. KVC Westerlo juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 7 gol melawan mereka.

Menjelang pertemuan ini, KVC Westerlo tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga tandang terakhirnya.

Pemeriksaan dari pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 18/01/2015 memberi tahu kita bahwa Standard Liège telah memenangkan 1 dari game ini dan KVC Westerlo 3, dengan penghitungan seri adalah 2.

Sebanyak 21 gol dicetak antara mereka dalam periode ini, dengan 9 untuk Les Rouches dan 12 diciptakan oleh De Kempeneers. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-4 Divisi Satu A pada 13/08/2022 yang berakhir dengan skor di KVC Westerlo 4-2 Standard Liège.

Pada hari itu, KVC Westerlo mengelola 55% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Igor Vetokele (38′), Nene Dorgeles (50′) dan Lyle Foster (91′).

Standard Liège melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Abdoul Tapsoba (63′), Jacob Barrett Laursen (73′ Gol bunuh diri) dan Noë Dussenne (90′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jasper Vergoote.

Stipe Perica (Cedera Bahu), Ibe Hautekiet (Cedera Jari), Gilles Dewaele (Cedera Ligamen Cruciate) dan Nathan Ngoy (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk bos Standard Liège Ronny Deila.

Manajer KVC Westerlo Jonas De Roeck memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Erdon Daci (Pecahnya Ligamen Cruciate), Lucas Mineiro (Cedera Meniscal) dan Jan Bernat (Pecahnya Ligamen Cruciate) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim. Sinan Bolat tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami merasa bahwa KVC Westerlo dan Standard Liège mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kami. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 0-0 di akhir pertandingan..(red)

Prediksi Skor Standard Liege vs Westerlo: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions