Prediksi Villarreal vs Real Betis, 13 Meret 2023

oleh -143.579 views
Villarreal vs Real Betis

REALITAS – Prediksi Villarreal vs Real Betis, Bisa dibilang pilihan pertandingan di papan atas Spanyol akhir pekan ini akan berlangsung pada Minggu malam, dengan Villarreal yang berada di urutan keenam menyambut Real Betis yang berada di urutan kelima.

Kedua tim beraksi di Eropa pada Kamis malam, dengan Villarreal bermain imbang 1-1 dengan Anderlecht di leg pertama pertandingan babak 16 besar mereka di Liga Konferensi Eropa, sementara Betis menderita kekalahan 4-1 saat tandang ke Manchester United di pertandingan pertama. pertandingan babak 16 besar mereka di Liga Europa.

Villarreal telah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka melawan Getafe dan Almeria, dengan hasil tersebut membawa mereka ke posisi keenam di klasemen, dengan 37 poin dari 24 pertandingan pembukaan mereka.

Kapal Selam Kuning memiliki masalah mereka musim ini, tetapi mereka hanya empat poin di belakang Real Betis yang berada di posisi kelima menjelang kontes ini dan pasti akan menyukai peluang mereka untuk mengamankan finis enam besar.

Villarreal juga mengejar kesuksesan Eropa musim ini, dan mereka telah menempatkan diri mereka dalam posisi yang kuat untuk mencapai perempat final Liga Konferensi Eropa, setelah bermain imbang 1-1 dengan Anderlecht di leg pertama pertandingan babak 16 besar mereka pada hari Kamis. malam.

Memenangkan UECL musim ini akan membuat mereka secara otomatis lolos ke Liga Europa 2023-24, dan sepak bola Eropa telah menjadi hal biasa bagi El Submarino Amarillo dalam beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Nashville vs New York City, 23 Juni 2024

Sisi Quique Setien kuat di kandang musim ini, mengumpulkan 22 poin dari 11 pertandingan mereka, yang merupakan rekor terbaik ketiga di divisi di belakang Real Madrid (25) dan Barcelona (32).

Namun, mereka akan menyambut tim Betis dengan rekor tandang terbaik kelima, memenangkan enam dari 12 pertandingan tandang mereka selama musim 2022-23.

Tim tamu tampil luar biasa di liga selama sebulan terakhir, mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan terakhir mereka berkat kemenangan atas Almeria, Real Valladolid dan Elche, dan hasil imbang di kandang melawan Real Madrid.

Sisi Manuel Pellegrini duduk di urutan kelima dalam tabel, empat poin di atas Villarreal yang berada di urutan keenam dan sebenarnya hanya tiga poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keempat, sehingga mereka akan mengincar tempat Liga Champions.

Betis juga bisa lolos ke Liga Champions musim depan dengan memenangkan Liga Europa musim ini, tetapi mereka menghadapi tugas berat ketika mencapai perempat final, setelah kalah 4-1 di Man United di leg pertama babak 16 besar mereka. kontes pada Kamis malam.

Kedua tim menyamakan kedudukan pada interval, dengan Ayoze Perez membatalkan serangan awal dari Marcus Rashford, tetapi Setan Merah kemudian mencetak tiga gol lagi melalui Antony, Bruno Fernandes dan Wout Weghorst untuk mengklaim keunggulan yang kuat di depan yang kedua. kaki di Seville minggu depan.

Betis mencatatkan kemenangan 1-0 atas Villarreal pada pertandingan terbalik awal musim ini, tetapi Kapal Selam Kuning menang 2-0 pada pertandingan yang sama selama kampanye 2021-22.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Villarreal tetap tanpa layanan Francis Coquelin karena masalah lutut jangka panjang, tetapi tim tuan rumah dinyatakan dalam kondisi yang kuat menjelang pertandingan hari Minggu.

Tim diharapkan serupa dengan yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Almeria di liga terakhir kali, meskipun Etienne Capoue dan Gerard Moreno kemungkinan besar akan dimasukkan.

Manu Trigueros menjadi pencetak gol melawan Anderlecht, tetapi itu tidak mungkin cukup untuk mengamankan tempat di XI, dengan Setien akan membuat sejumlah perubahan dari urusan Eropa.

Adapun Betis, William Carvalho diskors karena kartu kuning yang dia ambil melawan Real Madrid.

Nabil Fekir dan Juan Cruz juga absen karena cedera, tetapi Sergio Canales kembali dari masalah hamstring sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Man United, dan penyerang berpengalaman itu sekarang bisa menjadi starter.

Borja Iglesias juga akan dimasukkan ke tim inti, dengan Perez berpotensi pindah ke area yang luas, sementara Aitor Ruibal, Juan Miranda dan Andres Guardado juga harus masuk ke dalam XI.(red)

Prediksi Pemain Villarreal vs Real Betis

Villarreal : Reina; Foyth, Albiol, P Torres, A Moreno; Capoue, Parejo, Baena; Chukwueze, G Moreno, Pino

Real Betis : Bravo; Sabaly, Pezzella, Felipe, Miranda; Rodriguez, Guardado; Ruibal, Canales, Perez; Iglesias

Prediksi Skor Villarreal vs Real Betis: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole