Prediksi Villarreal vs Maccabi Haifa, 7 Desember 2023

oleh -30.579 views
oleh
Prediksi Villarreal vs Maccabi Haifa

MEDIAREALITAS – Prediksi  Villarreal vs Maccabi Haifa, Pada hari Rabu, Villarreal akan menyambut Maccabi Haifa di Estadio de la Ceramica untuk pertandingan Liga Europa yang dijadwalkan ulang.

Meski tim Spanyol sudah lolos ke babak sistem gugur, keberhasilan mereka menjamin Maccabi Haifa tidak bisa lagi finis di dua besar Grup F.

Setelah baru-baru ini ditunjuk sebagai penerus Pacheta, Marcelino mengalami awal yang menggembirakan di periode keduanya sebagai bos Villarreal, menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan pembukaannya.

Marcelino mengawasi kemenangan perpanjangan waktu Copa del Rey atas Zamora, sebelum timnya mengklaim kemenangan kandang berturut-turut atas Osasuna dan Panathinaikos di liga dan Liga Europa.

Pelatih kepala Villarreal kemudian melihat timnya bermain imbang tandang melawan mantan klubnya Sevilla setelah Jose Luis Morales mencetak gol ketujuh dalam empat pertandingan untuk membatalkan gol pembuka Kike Salas, dan meskipun Ben Brereton Diaz mengira dia telah mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir. Kapal Selam Kuning, upayanya di masa tambahan waktu akhirnya dianulir setelah tinjauan VAR.

Mereka sekarang akan mengalihkan fokus mereka kembali ke aksi Liga Europa, dan pemenang 2021-22 telah menjamin tempat mereka di babak sistem gugur, setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan grup mereka (L1).

Meski sudah mengamankan posisi dua besar, Villarreal masih akan berusaha merebut posisi teratas dan otomatis lolos ke babak 16 besar, namun untuk mencapai prestasi tersebut, mereka harus memperkecil selisih tiga poin dengan pemuncak grup Rennes, yang pernah bermain. satu pertandingan lebih banyak dari Kapal Selam Kuning.

Berbeda dengan tuan rumah mereka, Maccabi Haifa tidak dapat lolos ke babak sistem gugur Liga Europa setelah gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan grup yang membuat mereka berada di posisi terbawah grup dengan hanya mengumpulkan satu poin.

Setelah kalah dari Rennes dan bermain imbang dengan Panathinaikos, juara Israel tidak bisa mengambil apa pun dari pertandingan kandang mereka melawan Villarreal dan pemimpin grup, dengan kedua pertandingan berlangsung di tempat netral karena konflik di negara asalnya.

Mereka kalah tipis 2-1 dari Kapal Selam Kuning awal bulan ini, sebelum dikalahkan 3-0 pada pertemuan pekan lalu dengan Rennes.

Meski harapan mereka untuk finis di dua besar pupus, Maccabi Haifa tidak kehilangan segalanya karena mereka masih berpeluang mengamankan posisi ketiga dan satu tempat ke babak playoff Europa Conference League.

Jika mereka menang pada hari Rabu, tim Messay Dego akan menyamakan poin dengan tim peringkat ketiga Panathinaikos, dan hasil seperti itu akan menjadi pertarungan pemenang-ambil-semua melawan tim Yunani pada matchday enam.

Villarreal tidak akan diperkuat Aissa Mandi, Denis Suarez dan Yeremy Pino karena cedera, sementara Dani Parejo dan Alberto Moreno diragukan tampil setelah dipaksa keluar saat bermain imbang dengan Sevilla hari Minggu.

Penyerang Alexander Sorloth hampir kembali ke kebugaran penuhnya, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan siap untuk memainkan peran dalam pertemuan hari Rabu ini.

Dengan pertandingan yang padat dan cepat, Marcelino dapat melakukan beberapa perubahan, dengan Matteo Gabbia, Etienne Capoue, Manu Trigueros, Ilias Akhomach dan Brereton Diaz semuanya akan menjadi starter.

Sedangkan bagi tim tamu, mereka tidak dapat memanggil bek Shon Goldberg, yang absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera.

Midfielder Show juga akan absen setelah ia dipaksa keluar pada paruh pertama kekalahan Maccabi Haifa dari Rennes pekan lalu.

Frantzdy Pierrot telah mencetak delapan gol dalam 16 penampilan kompetitif musim ini, dan dia akan berusaha menambah jumlah gol tersebut ketika dia tampil di lini depan pada hari Rabu.(*)

Perkiraan Susunan Villarreal vs Maccabi Haifa

Villarreal : Reina; Foyth, Gabbia, Cuenca, Pedraza; Akhomach, Comesana, Capoue, Trigueros; Baena, Brereton Diaz

Maccabi Haifa : Kaiuf; Sundgren, Seck, Simic, Cornud; Mohamed, Jaber; Khalaili, Chery, Hajaj; Pierrot

Prediksi Skor  Villarreal vs Maccabi Haifa:  3-1

sumber : sportsmole