Prediksi Sevilla vs Villarreal, 4 Desember 2023

oleh -55.579 views
oleh
Prediksi Sevilla vs Villarreal

MEDIAREALITAS – Prediksi Sevilla vs Villarreal, Villarreal akan berusaha meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka saat bertandang ke Sevilla pada Minggu malam.

Kedua tim tampil buruk di papan atas Spanyol selama musim 2023-24, dengan Villarreal berada di posisi ke-12 dalam tabel, sementara Sevilla turun di urutan ke-15.

Rekor tanpa kemenangan Sevilla di semua kompetisi bertambah menjadi lima pertandingan pada hari Selasa, ketika mereka menderita kekalahan kandang 3-2 dari tim Belanda PSV Eindhoven di Liga Champions.

Pasukan Diego Alonso berada di posisi terbawah Grup B, hanya meraih dua poin dari lima pertandingan, dan mereka sekarang tidak dapat lagi lolos ke babak sistem gugur kompetisi tersebut, dengan kampanye yang mengecewakan membuat mereka seri dua kali dan kalah tiga kali dari lima pertandingan mereka hingga saat ini. .

Sevilla masih bisa finis ketiga dan mengklaim tempat di Liga Europa, berkat kemenangan mereka atas Lens di matchday enam, dan mereka tidak bisa diabaikan dalam kompetisi tersebut karena kesuksesan mereka yang luar biasa, mengangkat trofi Piala UEFA/Liga Europa. rekor tujuh kali.

Los Nervionenses finis di urutan ke-12 di La Liga musim lalu, dan mereka kembali kesulitan di kompetisi domestik musim ini, hanya meraih 12 poin dari 13 pertandingan, yang membuat mereka tertinggal di posisi ke-15.

BACA JUGA :   Prediksi Serbia vs Inggris, 17 Juni 2024

Sevilla belum pernah menang di La Liga sejak mengalahkan Almeria 5-1 pada akhir September, sementara mereka menderita kekalahan 2-1 dari Real Sociedad akhir pekan lalu, dengan kekalahan tersebut mengakhiri lima hasil imbang berturut-turut di liga.

Villarreal juga beraksi di Eropa minggu ini, mencatat kemenangan 3-2 atas Panathinaikos di Liga Europa pada Kamis malam, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di urutan kedua di Grup F, tiga poin di belakang pemimpin klasemen Rennes, dan yang terpenting dengan satu pertandingan tersisa.

Kapal Selam Kuning telah memenangkan tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk sukses 2-1 atas Zamora di Copa del Rey, sementara mereka mengalahkan Osasuna 3-1 di liga akhir pekan lalu.

Marcelino kembali sebagai pelatih kepala Villarreal pada 13 November, dan dia telah memenangkan ketiga pertandingannya sebagai pelatih, dan pelatih berusia 58 tahun itu telah memberikan kesan yang besar di klub yang sebelumnya dia tangani antara tahun 2013 dan 2016.

El Submarino Amarillo kesulitan untuk melaju di liga musim ini, dengan total 15 poin dari 14 pertandingan membuat mereka terpuruk di posisi 12 klasemen.

Villarreal berharap untuk finis di enam besar musim ini, namun mereka sudah terpaut 10 poin dari peringkat keenam Real Sociedad, yang berarti bahwa mereka mungkin perlu memenangkan Liga Europa untuk mengamankan sepak bola Eropa untuk musim depan kecuali jika performa liga mereka bagus. perbaikan drastis.

BACA JUGA :   Prediksi Italia vs Albania, 16 Juni 2024

Sevilla tidak akan diperkuat Jesus Navas dan Sergio Ramos untuk pertandingan akhir pekan ini karena skorsing, dengan keduanya dikeluarkan dari lapangan saat kekalahan 2-1 dari Real Sociedad di liga terakhir kali.

Sementara itu, Loic Bade, Suso, Erik Lamela, Marcao, dan Alfonso Pastor saat ini harus absen bersama tim asuhan Alonso karena masalah cedera.

Sevilla berharap Youssef En-Nesyri dapat mengatasi masalah yang memaksanya keluar saat melawan PSV terakhir kali, sementara diharapkan ada tempat untuk pemain seperti Juanlu Sanchez dan Tanguy Nianzou.

Sedangkan untuk Villarreal, Yeremi Pino absen musim ini karena cedera lutut serius, sementara Alexander Sorloth, Denis Suarez dan Francis Coquelin juga berada di meja perawatan.

Jose Luis Morales mencetak hat-trick melawan Osasuna di liga akhir pekan lalu dan kemudian mencetak gol lagi melawan Olympiacos, sehingga tempatnya di sepertiga akhir lapangan aman.

Gerard Moreno diperkirakan akan dipanggil kembali karena masuk bangku cadangan pada pertandingan terakhir tim di Eropa, sementara Adria Alti dan Etienne Capoue juga diperkirakan akan kembali ke starting XI.(*)

Perkiraan Susunan Sevilla vs Villarreal

Sevilla : Dmitrovic; Juanlu, Gudelj, Nianzou, Pedrosa; Soumare, Fernando; Lukebakio, Rakitic, Ocampos; En-Nesyri

Villarreal : Jorgensen; Foyth, Albiol, Cuenca, Pedraza; Alti, Parejo, Capoue, Baena; G Moreno, Morales

Prediksi Skor  Sevilla vs Villarreal: 1-1

sumber : sportsmole