Prediksi Bilbao vs Barcelona, 13 Meret 2023

oleh -113.579 views
Bilbao vs Barcelona

REALITAS – Prediksi Bilbao vs Barcelona, Barcelona akan berusaha untuk meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka melawan Athletic Bilbao di San Mames pada Minggu malam.

Sisi Xavi saat ini berada di puncak klasemen, unggul sembilan poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua, sementara Athletic menempati urutan kesembilan, empat poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keenam dalam perebutan sepak bola Eropa.

Athletic belum benar-benar menang sejak 11 Februari, ketika mereka menang 2-1 di Valencia, kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi selama performa yang mengecewakan.

Sisi Ernesto Valverde hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, kalah dari Atletico Madrid dan Girona sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Rayo Vallecano akhir pekan lalu.

Pakaian Basque juga memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di semifinal Copa del Rey mereka, setelah menderita kekalahan 1-0 dari Osasuna di leg pertama dari pertandingan empat besar mereka, dengan pertandingan terbalik dijadwalkan pada 4 April.

Goyangan Athletic baru-baru ini telah membuat mereka turun ke posisi kesembilan dalam tabel, tetapi mereka hanya empat poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keenam dan tentu saja masih akan mengincar penyelesaian Eropa.

The Lions telah meraih 20 poin dari 12 pertandingan liga mereka di San Mames musim ini, tetapi mereka akan menyambut tim Barcelona dengan rekor tandang terbaik di divisi tersebut, dengan tim asuhan Xavi meraih 30 poin dari 12 pertandingan berkat rekor 10 kemenangan dan dua kekalahan.

Barcelona terakhir kali kalah dari Athletic di La Liga pada Agustus 2019, dan mereka telah memenangkan dua pertandingan liga terakhir antara kedua tim dengan skor 4-0, tetapi poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 di San Mames musim lalu.

Tersingkirnya tim Katalan dari Manchester United di Liga Europa membuat mereka memiliki pekan bebas yang langka, dengan tim terakhir beraksi melawan Valencia di La Liga pada 5 Maret, ketika upaya Raphinha pada menit ke-16 terbukti menjadi pembeda antara keduanya. sisi di Camp Nou.

Barcelona telah memenangkan Piala Super Spanyol musim ini tetapi mengejar kesuksesan di dua kompetisi lagi, termasuk Copa del Rey, di mana mereka memimpin Real Madrid 1-0 setelah leg pertama semifinal mereka, dengan leg kedua akan berlangsung. di Camp Nou pada 5 April.

Tim Xavi juga berada dalam posisi yang kuat di puncak klasemen La Liga, unggul sembilan poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua, meskipun selisihnya akan berkurang menjadi enam jika Los Blancos mengalahkan Espanyol pada Sabtu sore.

Barcelona benar-benar akan menyambut Real Madrid di Camp Nou di liga akhir pekan depan, dan kemenangan dalam pertandingan itu akan sangat merusak juara bertahan.

Athletic tidak akan diperkuat Oihan Sancet menyusul kartu merah langsungnya melawan Rayo terakhir kali. Unai Simon, Jon Morcillo dan Ander Herrera, sementara itu, tetap absen karena cedera.

Inigo Martinez, yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, tampaknya telah pulih sepenuhnya dari masalah kaki yang merepotkan, dengan pemain Spanyol itu akan mempertahankan tempatnya di pertahanan.

Namun, mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Mikel Vesga berpotensi masuk, sementara Inaki Williams dan Iker Muniain juga akan kembali ke tim inti untuk pertandingan di San Mames.

Adapun Barcelona, Pedri dan Ousmane Dembele semakin dekat dalam hal pemulihan mereka dari masalah hamstring, tetapi pasangan tersebut tidak akan tersedia lagi untuk dipilih di sini.

Ronald Araujo juga akan absen karena kartu merah yang dia terima melawan Valencia, tetapi dua pemain kunci akan kembali ke tim inti untuk pertandingan ini.

Memang, Gavi tersedia lagi setelah skorsing, sementara pencetak gol terbanyak Robert Lewandowski juga telah pulih dari masalah hamstring, dengan pemain internasional Polandia akan memimpin lini depan.

Sergi Roberto bisa tampil di bek kanan, sementara Franck Kessie diperkirakan akan kembali di lini tengah, yang akan membuat Gavi mulai lebih maju untuk para pemimpin divisi.(red)

Prediksi Pemain Bilbao vs Barcelona

Bilbao : Agirrezabala; De Marcos, Vivian, I Martinez, Lekue; Zarraga, Vesga; N Williams, Muniain, I Williams; Guruzeta

Barcelona : Ter Stegen; Roberto, Kounde, Christensen, Balde; F de Jong, Busquets, Kessie; Raphinha, Lewandowski, Gavi

Prediksi Skor Bilbao vs Barcelona: 1-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole