IKLAN YARA

Prediksi Villarreal vs Real Betis – La Liga Spanyol 3 Oktober 2021

oleh -132.489 views
Prediksi Villarreal vs Real Betis
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Villarreal vs Real Betis, Real Betis adalah tamu di Estadio de la Cerámica pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan La Liga dengan tuan rumah Villarreal.

Villarreal dan Real Betis saling berhadapan dalam pertandingan La Liga yang sangat dinanti di Estadio de la Ceramica.

Kapal Selam Kuning menuju pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Real Madrid, tetapi mereka pasti mampu mengalahkan los Beticos di kandang.

Karena penyerang kunci Gerard Moreno harus fit untuk pertandingan hari Minggu, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada pasukan Unai Emery, yang telah menunjukkan penampilan bagus di La Liga sejak Dani Parejo kembali ke starting XI.

Baik Juan Foyth dan Samuel Chukwueze tetap berada di ruang pemulihan. Tim Andalusia, di sisi lain, mencatat kemenangan 2-0 atas Getafe secara rutin di pertandingan liga terakhir mereka.

Real Betis, bagaimanapun, menderita empat kekalahan dalam lima pertemuan sebelumnya dengan Villarreal di Estadio de la Ceramica, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Semua Victor Ruiz Torre, Youssouf Sabaly, dan Diego Lainez absen karena cedera untuk tim tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Montreal vs Philadelphia, MLS 17 Oktober 2021

Villarreal akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Champions terakhir kali dari Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 44% dan 15 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Villarreal adalah Paco Alcácer (53′).

Manchester United memiliki 14 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Alex Telles (60′) dan Cristiano Ronaldo (90′) mencetak gol untuk Manchester United.

Villarreal asuhan Unai Emery telah mencapai target sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan sebelumnya.

Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 7.

Memasuki kontes ini, Villarreal belum pernah mengalahkan Real Betis dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Real Betis akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 2-0 La Liga vs Getafe di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Betis menguasai 51% penguasaan bola dan 20 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Betis adalah Willian José (14′, 55′). Untuk lawan mereka, Getafe CF memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang penuh aksi, bagian belakang gawang telah dicetak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Real Betis telah mengirimkan pasukan mereka, menjadikannya rata-rata 3,5 gol per pertemuan.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Bologna, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Tim lawan telah mencapai 8 dari total keseluruhan ini. Bagaimanapun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Menuju pertandingan ini, Real Betis tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan tandang liga sebelumnya. Mereka sudah sangat baik di jalan.

Sekilas pada pertemuan head-to-head mereka yang berlangsung hingga 25/11/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Villarreal telah memenangkan 3 di antaranya dan Real Betis 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 19 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 12 untuk El Submarino Amarillo dan 7 diciptakan oleh Béticos. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke 23 pada 14/02/2021 yang berakhir dengan skor di Villarreal 1-2 Real Betis.

Pada hari itu, Villarreal memiliki 55% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gerard Moreno (65′).

Real Betis melakukan 15 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Nabil Fekir (45′) dan Emerson Royal (52′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Cadiz, La Liga Spanyol 19 Oktober 2021

Wasitnya adalah Jess Gil Manzano.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Villarreal Unai Emery dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Samuel Chukwueze (Cedera Hamstring) akan absen.

Bos Real Betis Manuel Pellegrini memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Diego Lainez (Cedera Lutut), Víctor Ruiz (Cedera Otot) dan Youssouf Sabaly (Cedera Hamstring) tidak akan tampil.

Di sini, kami berpikir bahwa Real Betis mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan barisan Villarreal ini yang menurut kami akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Villarreal di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Villarreal vs Real Betis

Villarreal (4-3-3): Geronimo Rulli; Pervis Estupinan, Pau Torres, Raul Albiol, Alberto Moreno; Etienne Capoue, Francis Coquelin, Manuel Trigueros; Arnaut Danjuma, Moi Gomez, Yeremi Pino

Real Betis (4-2-3-1): Rui Silva; Juan Miranda, Victor Ruiz, German Pezzella, Hector Bellerin; Guido Rodriguez, Sergio Canales; Rodrigo Sanchez, Juanmi, Nabil Fekir; Borja Iglesias

Prediksi Skor Villarreal vs Real Betis: 1-0